Merebak luasnya tren berkendara dan lifestyle ala MAXI YAMAHA (TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX 155) membuat banyak aktivitas digelar untuk menampung kreatifitas para pecintanya. Konsumen dan komunitas MAXI YAMAHA berkembang pesat serta penjualannya terus tumbuh hingga mencapai lebih dari 600 ribu unit sejak 2015.

Fenomena itu turut merangsang menjamurnya modifikasi yang merupakan salah satu aktivitas yang paling disukai penggila motor. Untuk menampung hobi dan kesukaan mereka, Yamaha mengapresiasinya dengan mengggelar CUSTOMAXI YAMAHA.

Ajang modifikasi motor-motor MAXI YAMAHA ini bisa dibilang sebagai online kontes modifikasi terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia. Unik karena tidak seperti biasanya dibuat dengan motor-motor peserta berjejer di tempat modifikasi yang terlihat langsung oleh pengunjung, tapi ini cukup dilihat di www.customaxiyamaha.com.

Bandung menjadi kota terakhir diadakannya rangkaian semifinal CustoMAXI. Ajang event modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha
Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati masih bergulir. Akhir pekan lalu, Sabtu 3 Februari
Motoengine.com – Dear motolova, admin sebagai pengelola komunitas grup facebook HLI (Helmet Lovers Indonesia) akan
Lexi Hadir di CustoMAXI Semarang, Cocok Buat Modifikasi Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax,
Konsumen di Jawa Timur Suka Ruang Pijakan Kaki Luas dan Body Ringan Mio S Mio