Motoengine.com – Dear motolova, berbeda dari lomba balap motor kejurnas seri ke-4 kelas 150cc & 250cc yang dikuasai oleh Yamaha sedangkan kejuaraan nasional IRS seri ke-4 untuk kelas supersport 600cc dikuasai oleh Kawasaki ZX-6R dengan pembalapnya H.A Yudhistira dengan meraih double podium juara pertama di race satu dan juara pertama di race dua.

 

Sementara itu pembalap Gerry Salim walau tidak juara pertama hanya podium dua di race pertama dan podium tiga di race kedua tetap kokoh berada di puncak klasmen sementara dengan raihan poin 181. Kurang maksimalnya gary saat balapan kali ini diakibatkan masih cideranya usai balapan ARRC  di India. Di race ke dua mesti sempat mengalami high-side karena masih menahan cidera tangan dan turun posisi menjadi paling belakang namun dengan kegigihannya Gary masih bisa meraih podium tiga.

images

Sulit buat Yudhistira untuk mengejar ketinggalan angka 46 poin di kelas supersport 600cc yang hanya menyisakan satu pertandingan lagi, apa kata Yudisthira mengenai peluangnya “Sepertinya sulit untuk menyusul Gerry, kecuali dia tidak finish pada dua balapan terakhir. Saya hanya akan mencoba melakukan yang terbaik.”

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi