Yamaha NMAX Club Indonesia disingkat YNCI berdiri pada tanggal 29 agustus 2015 di Jakarta oleh 5 orang pendirinya (yudi, eko, fahri, erwin, anton) kemudian berkembang kekota jabodetabek jawatimur, jawa tengah, jawa barat, bali nusra, papua, sumatera, kepri, babel, kalimantan, sulawesi hingga saat ini telah mempunyai 100 lebih chapter/cabang di kota/kabupaten seindonesia dengan jumlah member 5500 orang. Terdaftar resmi sebagai klub otomotif nasional pada november 2016 dengan SK MENKUMHAM RI
NOMOR AHU-0078141.AH.01.07.TAHUN 2016.

YNCI adalah salah satu klub baru yang berkembang nasional secara pesat, dengan larisnya populasi yamaha nmax, YNCI semakin meluas dengan bertambahnya wilayah2 yang ingin bergabung.

Berdiri atas dasar persamaan visi dan misi diikuti dengan kesepakatan pada Rakernas pertama YNCI di november 2015 dilido bogor untuk menetapkan ADART secara nasional.

Hingga saat ini YNCI menjadi salahsatu klub yamaha nmax yang mencakup wilayah secara nasional dengan satu logo dan nama yang sama dipakai diseluruh daerah.

Tidak ada figuritas yang diusung dalam klub ini, semua berperan, pengurus adalah pelaksana keputusan dan semua member adalah penentu dari keputusan tersebut.

Dengan keberagaman ini YNCI dapat berjalan mengenalkan budaya dan kearifan lokal ditiap wilayahnya masing2. #selaluadaceritadiYNCI

Yamaha Nmax Indonesia

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi