Motoengine.com – Dear motolova, dua tahun sudah motor maxi Yamaha Nmax melengang sendirian tanpa lawan berarti, sungguh booming motor matic yang satu ini. Bukan tanpa alasan Yamaha Nmax berjalan tanpa pesaing dilihat dari keseluruhan prodak unggulan Yamaha ini memang sangat value untuk menjadi motor tunggangan sehari-hari. Dengan mesin yang yang benar-benar baru dan mumpuni 155cc VVA, desain mewah, body semok, harga yang terjangkau dan kenyamanan dalam berkendara membuat Yamaha Nmax motor matic premium segmen menengah yang paling diminati.

Dengan kesuksesan Nmax 155cc yang dapat terjual hingga 24 ribu sebulan membuat Yamaha Indonesia segera membuat Motor yang lebih tinggi cc nya menjadi 250cc yang tentu saja hal ini sangat ditunggu-tunggu para penggemar nmax yang ingin naik kelas ke cc yang lebih tinggi. Yamaha XMax sudah di launching saat acara IMOS di akhir tahun 2016 hingga kini sudah banyak konsumen yang inden dan tidak sabar untuk segera menunggu kedatangan motor maxi premium lokal 250cc dengan body dan desain yang sangat elegan mewah.

picsart_02-03-04-31-35

Belum juga keluar prodak lokal kompetitor untuk menyaingi Yamaha Nmax malah sudah launching lagi motor matic Yamaha Aerox 155 & Xmax 250. Dengan segeranya Yimm memproduksi motor matic Aerox 155 & Xmax  250 dipastikan Yamaha makin mengokohkan posisinya sebagai Raja Matic premium. Khusus Yamaha Xmax akan kah menjadi booming disegmen kelas 250cc sebagaimana motor matic Yamaha Nmax mengalahkan penjualan motor sport 150cc?Bahkan menjadi raja penjualan dikelas 250cc mengalahkan motor sport. Time will tell lah..

Berikut beberapa forum silaturahmi dan diskusi di grup facebook yang admin kelola yang membahas seputar Yamaha Nmax dan Xmax, silahkan bergabung. Enjoy..

  1. Yamaha Nmax Indonesia
  2. Yamaha Xmax Indonesia

Yamaha Xmax 250 Ganteng Banget..

picsart_02-03-04-36-45

Yamaha xmax

Yamaha xmax indonesia

Yamaha xmax indonesia

 

Yamaha nmax

Yamaha nmax

Nmax lovers

Nmax lovers

Yamaha nmax

Yamaha nmax Indonesia

Youtube: motoengine com https://youtu.be/o69mO3-7Q5M    
1st display xmax area Yogyakarta maaf kalau review nya ndeso karena telat...feel dr saya pribadi
Motoengine.com - Kita patut berbangga motor buatan anak bangsa sudah banyak yang diekspor ke luar
Motoengine.com - Dear motolova, dua kata untuk mengungkapkan tentang sosok Yamaha Xmax 250 Indonesia yaitu
Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Wahyu Aji Trilaksana membuktikan ucapannya untuk meraih podium dalam race