Motoengine.com – Kita patut berbangga motor buatan anak bangsa sudah banyak yang diekspor ke luar negri salah satunya yang terbaru adalah buatan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memproduksi Xmax 300cc buatan Pulogadung untuk pasaran Eropa jadi untuk produk motor Yamaha tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Di Indonesia memang yang menguasai pasar domestik adalah motor buatan Honda yang mengambil sekitar 75% pasaran dalam negri tetapi untuk pasar ekspor ke luar negri PT. YIMM adalah nomor satu yang secara komulatif total telah mengekspor sekitar 1 juta motor sejak tahun 1997 ini tidak lain karena YIMM sudah dipercaya 20 tahun terakhir oleh Yamaha Jepang sebagai global factory untuk memproduksi motor ke seluruh dunia antara lain Eropa, Jepang, Amerika dan negara-negara lainnya.

Yamaha Xmax juga akan diproduksi untuk kebutuhan dalam negri dengan kubikasi mesin 250cc. Yamaha xmax akan menjadi satu-satunya skutik premium dikelas 250cc buatan dalam negri dan karena itu harganya pun akan bersaing dengan kelas motor sport 250cc. Diperkirakan harga kurang lebih sekitar 50 jutaan. Dengan diluncurkannya Yamaha Xmax ke luar negri dan dalam negri maka YIMM makin memperkuat imagenya sebagai pabrikan motor Indonesia yang dipercaya oleh dunia dengan motornya berkwalitas global. Untuk sharing seputar Yamaha Xmax silahkan gabung ke grupnya Yamaha Xmax Indonesia.

Yamaha xmax indonesia

 

Youtube: motoengine com https://youtu.be/o69mO3-7Q5M    
1st display xmax area Yogyakarta maaf kalau review nya ndeso karena telat...feel dr saya pribadi
Motoengine.com - Dear motolova, dua tahun sudah motor maxi Yamaha Nmax melengang sendirian tanpa lawan
Motoengine.com - Dear motolova, dua kata untuk mengungkapkan tentang sosok Yamaha Xmax 250 Indonesia yaitu
Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat