Apakah dengan kedatangan Honda CBR250RR dengan fitur yang berlimpah akan membuat Yamaha merombak R25nya. Perombakan sudah pasti ada untuk penyempurnaan sebuah prodak tapi kapan tepatnya masih belum terdeteksi, yamaha akhir tahun ini dan awal tahun depan masih fokus di segmen motor skutik premium. Apa tanggapan dari petinggi Yamaha mengenai perombakan facelift pada motor Yamah R25, “Kalau untuk minor change (Yamaha R25) sih seharusnya tahun depan sudah dilakukan karena R25 itu kan lahir tahun 2014. Jadi itu tepat secara timing,” Ucap Masykur. Jadi jangan berharap dulu dalam waktu dekat ada perombakan besar-besaran di yamaha R25.

fb_img_1473387481735-01-02

Bagaimana tindakan Yamaha dengan kemunculan Honda CBR250RR! Sepertinya PT. YIMM dengan Yamaha R25 masih santai adem ayem aja dan pede terhadap prodaknya disegmen ini, tidak terlihat ke khawatiran yang berlebihan seperti halnya Pabrikan Kawasaki. Apa rahasianya yang membuat PT.YIMM terlihat tenang saja mengenai Yamaha R25-nya tanpa takut penjualan motornya tergerus oleh Honda CBR250RR.

images-4

Salah satunya karena masih ada senjata baru Yamaha di kelas 250cc, apa itu? Yamaha Xmax, iya Yamaha Xmax 250 akan diposisikan sebagai pencegat konsumen beralih ke motor 250cc merk lain.  Apa bisa yamaha Xmax disiapkan sementara (Yamaha R25 masih cooling down) untuk menghambat penjualan Honda CBR250RR kan beda segmen? Nah itu lah uniknya strategi Yamaha. Dengan kemunculan dua motor terbaru matic premium Yamaha Xmax 250 dan NVX 155 setelah muncul Nmax 155 sepertinya Yamaha sedang mengajak konsumen untuk beralih trend dari motor sport ke motor matic premium. Akankah penjualan Yamaha Xmax 250 bisa mengalahkan penjualan motor sport 250cc twin cylinder! Time will tell lagh..

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi