Motolova, News

Yamaha Xmax 250 & NVX 155 Muncul Di IMOS 2016?

Motoengine.com – Dear motolova, apakah motor terbaru  dari  Yamaha  yaitu Xmax 250 dan Yamaha NVX 155 akan muncul di event Indonesia Motorcycle Show (IMos) yang akan berlangsung tanggal 2-6 November 2016 bertempat di Jakarta Convention Center?  “Di event IMOS 2016, kita akan mengeluarkan tiga sampai empat model baru. Ada produk yang sudah eksis namun kita beri tambahan fitur baru dan ada produk yang benar-benar fresh,” begitulah kata Assistant General Manager PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad masykur.

Kalau iya Xmax 250 dan NVX 155 (sementara nama ikut model di vietnam) termasuk prodak Yamaha yang akan muncul di Ajang IMoS berarti langkah yang tepat untuk memperkenalkan prodak terbarunya di salah-satu event penting akhir tahun yang menjadi barometer otomotif roda dua di tanah air. Ketika kompetitor Yamaha fokus kepada motor sport  maka dengan keluarnya dua motor matic premium lagi setelah nmax maka fix lah Yamaha ingin membawa trend baru kepada konsumen untuk memakai motor matic. Apakah berhasil motor matic premium Yamaha menghambat laju motor sport kompetitor di kelas 150-250cc? Yuk kita cermati bersama-sama.

Yamaha nvx vietnam

Yamaha nvx vietnam

 

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Comments are Closed

Theme by Anders Norén