Gathering Yamaha Riding Academy  YRA ke-2 yang digelar di riding center YRA di area Pusat Kesenjataan dan Kavaleri (Pusskenkav) Angkatan Darat, Bandung, Sabtu-Minggu (24-25 September 2016),  motor Yamaha Xabre yang dimanfaatkan untuk acara spesialnya lomba gymkhana individu dan grup.

_mg_0260-01_wm_wm

Kegiatan safety riding yang digerakkan Yamaha Riding Academy (YRA) tak ketinggalan mengikuti tren yang tengah bergulir di dunia otomotif sepeda motor. Karenanya motor-motor yang digunakan selalu update dan dikenal luas masyarakat, sehingga memudahkan publik melekat kuat dengan produk dan teknologi Yamaha. Selain Xabre yang biasa menemani latihan Yamaha Riding Academy ada juga motor Yamaha MX King, Yamaha R25, Yamaha MT-25.

_mg_0269-01_wm

”Xabre cocok karena lincah, akselerasi bagus dan stabil. Motor itu masih perlu digencarkan lagi promosinya di pasar domestik, tapi tengah naik daun di mancanegara. Kegiatan safety riding tak terlepas dari selera pasar. Karenanya aktivitas safety riding Yamaha pun ada dalam agenda marketing,” paparMohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi