Motolova, News

Yamaha Xabre Menemani Latihan YRA

Gathering Yamaha Riding Academy  YRA ke-2 yang digelar di riding center YRA di area Pusat Kesenjataan dan Kavaleri (Pusskenkav) Angkatan Darat, Bandung, Sabtu-Minggu (24-25 September 2016),  motor Yamaha Xabre yang dimanfaatkan untuk acara spesialnya lomba gymkhana individu dan grup.

_mg_0260-01_wm_wm

Kegiatan safety riding yang digerakkan Yamaha Riding Academy (YRA) tak ketinggalan mengikuti tren yang tengah bergulir di dunia otomotif sepeda motor. Karenanya motor-motor yang digunakan selalu update dan dikenal luas masyarakat, sehingga memudahkan publik melekat kuat dengan produk dan teknologi Yamaha. Selain Xabre yang biasa menemani latihan Yamaha Riding Academy ada juga motor Yamaha MX King, Yamaha R25, Yamaha MT-25.

_mg_0269-01_wm

”Xabre cocok karena lincah, akselerasi bagus dan stabil. Motor itu masih perlu digencarkan lagi promosinya di pasar domestik, tapi tengah naik daun di mancanegara. Kegiatan safety riding tak terlepas dari selera pasar. Karenanya aktivitas safety riding Yamaha pun ada dalam agenda marketing,” paparMohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 

Jangan beli kampas rem karena merek atau brand. Seringkali kita membeli kampas rem hanya karena
Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:   1. Apa ada yang sama ngerasain kampas
Produk Elig telah memenuhi standar EU ROHS (Eropa) dan telah memperoleh berbagai standar keamanan di dunia seperti: E/Mark,
  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun

Comments are Closed

Theme by Anders Norén