Motolova, News

Yamaha Vixion Advance Kalahkan Honda CB150R

Motoengine.com – Dear motolova, jilid episode perseteruan SOHC VS DOHC kembali memanas, saling salip menyalip penjualan antara Yamaha Vixion dan Honda CB150R untuk membuktikan siapa raja penjualan motor sport 150cc bulan januari  hingga bulan Agustus 2016 menurut data AISI masih dipegang oleh Yamaha Vixion Advance  dengan total penjualan 107.737 unit untuk bulan Agustus  terjual 11.591 unit sedangkan seteru abadinya Honda CBR150R terjual total 94.915 unit, khusus bulan Agustus terjual 7.082 unit.

New Vixion Advance

New Vixion Advance

Sakti juga nih Yamaha NVL masih bisa bertahan menjadi raja penjualan motor sport 150cc naked bike sejak kemunculannya pertama kali di tahun . 2007. Awal kemunculannya Yamaha vixion memang yang paling ganteng dikelasnya sudah berpendungin radioator, frame deltabox dan bersistem injeksi tapi masih bertahan menjadi raja sport selama  9 tahun sesuatu yang luar biasa, membuktikan Yamaha Vixion sudah dipercaya oleh konsumen roda dua di tanah air. “Bisa dilihat, konsumen tidak akan berpaling ketika produk yang diberikan adalah yang benar-benar berkualitas, seperti V-Ixion ini. Sekalipun mendapat tantangan dari produk kompetitor lainnya, sampai saat ini tetap menjadi “raja” motor sport.” Kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

 

 

 

 

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén