All New V-ixion yang memasuki usia 10 tahun di Indonesia juga memiliki desain grafis Movistar Yamaha. Dikenal luas sebagai motor dengan durability engine yang sangat baik, motor ini seakan lahir kembali dengan fitur terbaru assist & slipper clutch. Fitur ini membuat All New V-ixion tetap jadi pilihan utama penggemar sport naked bike di tanah air.

Sementara MX King, moped kelas tertinggi Yamaha yang juga langganan juara balapan Asia Road Racing Championship menjanjikan empat hal utama untuk menjadi “raja” sesungguhnya. “King of Style” bergaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25. “King of Performance” menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, dan forged piston.

“King of Technology” hadir melalui digital humanic speedometer yang memberikan kesan sporty. “King of Agility” ditunjang light frame design yang mendukung kelicahan berkendara serta ban tubeless paling lebar dikelasnya yang membuat MX King kian sporty.

Terakhir ada AEROX 155 VVA. Motor yang memiliki predikat “The Best Sport Scooter In Asean” ini menggunakan generasi terbaru mesin 155cc LC4V Blue Core.  AEROX 155 VVA didukung teknologi VVA yang menjaga tenaga dan torsi merata di setiap putaran mesin. Selain itu matik 155cc ini juga dibelaki teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dihidupkan.

Untuk varian desain Movistar Yamaha ini, AEROX 155 VVA juga menggunakan Sub-Tanks Type Rear Suspension yang memberikan pengalaman berkendara jauh lebih stabil. Tampilannya semakin sporty dengan cakram depan “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm.

Berikut daftar harga sepeda motor Movistar Yamaha 2017 (OTR Jakarta):

MX King Movistar                            : Rp 21.600.000,-

Aerox 155 VVA Movistar               : Rp 24.250.000,-

All New Vixion Movistar                : Rp 26.700.000,-

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Pemirsa sekalian yang berbahagia, yang sedang mojok ama
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); https://youtu.be/hckrCRZdsfM R25 merupakan motor sport yang menyajikan tiga keunggulan yaitu
Pertarungan ketat berlangsung dalam race 1 kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing
MAXI Yamaha Day menghampiri Sulawesi pekan ini Sabtu 21 April 2018 di Anjungan Pantai Losari
Pembalap kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama membuktikan kemampuannya di balap level dunia WSSP300 yang