News

Yamaha Sunday Race Seri 2 2017 Sukses Diikuti 195 Starter Wujud Dari Komitmen Yamaha Menjaga Hubungan Baik Dengan Konsumen & Komunitas



Kompetisi balap bergengsi Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) yang sudah memasuki seri ke-2 di Sirkuit Sentul, Bogor telah berakhir, Minggu (16 Juli). Ikut serta 195 starter dan kategori R25 Community B yang menjadi peserta terbanyak sejumlah 96 starter.  Demikian tradisi yang sudah berjalan selama ini.

 
“Ini sudah masuk tahun ketiga penyelenggaraan. Kita memberikan edukasi bagaimana tata cara masuk sirkuit dan balapan yang safety. Yamaha berupaya menjaga hubungan baik dengan konsumen dan ini harus selalu terjaga, “terang M Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

 
Pertarungan di kelas R25 Pro merupakan puncak dari gelaran yang dihadiri 195 starter. Ini kelas yang paling menarik karena diikuti para petarung profesional di dunia balap tanah air. Terlebih semakin banyak tim ataupun rider yang mengalami perkembangan pesat sehubungan catatan waktu yang diukir. Sudah semakin banyak pebalap kelas R25 Pro yang mampu bermain di angka 1 menit 44 detik.

 
Riset yang konsisten dilakukan memberikan hasil yang signifikan. Pada akhirnya, Rey Ratukore dan Galang Hendra yang merebut podium juara dan runner-up R25 Pro. “Ini kemenangan ketiga saya. Setelah podium juara di seri pertama, kemudian di IRS dan kembali di Sunday Race. Terimakasih untuk tim saya, mekanik dan semua pihak yang ikut mendukung dan mendoakan, “ujar Rey Ratukore yang mengibarkan bendera tim Yamaha dikawal mekanik Leon Chandra dan mencatat waktu terbaik 1 menit 42,9 detik saat sesi kualifikasi. 

 
Memang faktanya mereka berdua yang dominan sejak lap awal hingga finish. Sempat didekati oleh Rafid Topan pada 2 lap terakhir, namun perfoma motor YZF-R25 Rey Ratukore dan Galang Hendra berlaku spesial saat momen akselerasi ataupun saat top-speed. Sulit dikejar lawan. 

 
“Ini podium runner-up saya yang pertama di level nasional dan podium yang pertama juga di musim ini, “ucap Galang Hendra yang notabene berada satu tim dengan Rey Ratukore saat bertarung di Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas AP250. Di YSR 2017 Sentul, Galang Hendra membela tim Yamaha WR Super Battery TJM Race Tech. Sumber: Yamaha.

  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén