Motoengine.com – Dear motolova, bagi penggemar roda dua, siapa coba siapa yang tidak kenal dengan Yamaha R1 motor ini merupakan motor sport Yamaha Full Fairing yang mengadopsi teknologi motor M1 tunggangan Rossi dan Lorenzo di MotoGP. Teknologi tercanggih dari R1 adalah crossplane crankshaft yang menjadikan motor R1 sebagai motor  sport pertama di dunia yang mengusung teknologi balap MotoGP.

Standar tinggi dan desain terbaik telah menghantarkan motor Yamaha kelas supersport YZF-R1 terpilih sebagai pemenang kategori transportasi di kompetisi “Jerman Design Award.” Pencapaian ini merupakan pertamakali buat Yamaha menerima penghargaan untuk kategori ini yang dipilih lebih dari 4.000 data yang masuk.

_mg_3161-01_wm

Selain penghargaan Jerman Design Award Yamaha YZF-R1 (2015 Model luar negeri) sudah menerima penghargaan sebagai Good Design Award 2015, iF Design Award 2016, dan Red Dot Award: Desain Produk 2016. Para Dewan Jerman Design Award telah menyeleksi produk dari seluruh dunia yang telah dievaluasi sebagai standar desain yang tinggi.

Para Pemenang penghargaan diberikan hanya pada karya berstandar tinggi yang telah dipilih oleh juri dari setiap kategori. Keunggulan motor supersport Model YZF-R1 dikembangkan untuk memungkinkan pengendara mengalami konsep teknis dari mesin MotoGP YZR-M1, dan dilengkapi dengan kecepatan tertinggi di sirkuit. Selain itu desain YZR-M1, merupakan inovasi baru dari konsep “Speed Racer” dan telah membangun standar baru DNA Generasi R series.

Motoengine.com - Stok terakhir Yamaha R1  Model edisi khusus versi ulang tahun ke-60 Seharga Rp.
https://youtu.be/J2WSm3kjhWc  
Motoengine.com - Dear motolova, Yamaha Mio M3 AKS SSS yang diluncurkan tahun ini menawarkan keunggulan
Motoengine.com - Dear motolova, berkembangnya tren dan teknologi motor membuat Yamaha selalu berinovasi mengikuti kemauan
Motoengine.com - Dear motolova, Soul GT AKS SSS keluaran tahun ini menawarkan keunggulan irit yang luar