Lexi Hadir di CustoMAXI Semarang, Cocok Buat Modifikasi

Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155), CustoMAXI, yang digelar di Semarang pekan lalu diwarnai kejutan dengan hadirnya Lexi. Motor baru MAXI family itu diperkenalkan di Semarang setelah diluncurkan perdana di Jakarta bersama pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

CustoMAXI di Semarang makin meriah dengan munculnya Lexi. Keramaian pengunjung bertambah untuk melihat motor teranyar Yamaha itu. “Orang Semarang suka Lexi yang sexy. Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap MAXI Yamaha makin bergairah. Tak heran karena MAXI Yamaha adalah dream bike mereka. Sesuai survey yang kami lakukan, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling mereka harapkan untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat,” beber Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Yamaha memanjakan konsumen di Semarang dengan rutin mengadakan MAXI Yamaha Day dan coaching clinic. Kegiatan lainnya adalah CustoMAXI yang mendapatkan antusias besar peserta. Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya.

Pemenang semifinal di Semarang adalah Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax. Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan keseharian. Mengenai Lexi, mereka sepakat cocok buat pria dan wanita, cocok untuk modifikasi juga dan ingin membelinya. (Sumber: Yamaha)

Yamaha membuka awal tahun 2018 ini dengan melanjutkan CustoMAXI, ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax,
  Galang Hendra Pratama merebut grid terbaik diantara semua pembalap Yamaha blU cRU Challenge   dalam
Pertarungan ketat berlangsung dalam race 1 kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing
MAXI Yamaha Day menghampiri Sulawesi pekan ini Sabtu 21 April 2018 di Anjungan Pantai Losari
Pembalap kebanggaan tanah air, Galang Hendra Pratama membuktikan kemampuannya di balap level dunia WSSP300 yang