Motoengine.com – Baru saja diluncurkan prodak baru motor sport 150cc yamaha All New R15 dan All New Vixion sudah diterima dengan baik oleh konsumen. Ini terbukti dari data distribusi bulan mei 2017 kedua motor tersebut menguasai pasaran motor sport 150cc fairing & naked. Memang tidak aneh dengan tingkah laku konsumen motor sport 150cc di Indonesia yang lebih memilih value dengan teknologi mesin baru dan fitur terlengkap daripada hanya membela satu merk pabrikan yang cuma gonta-ganti striping doang. Ini membuktikan disegmen motorsport 150cc para konsumen sudah melek teknologi dan aktif di media sosial sehingga bisa mencari perbandingan dengan lengkap agar dapat mengambil keputusan secara tepat.

Dari data distribusi motor sport 150cc naked tercatat Yamaha vixion menjadi penguasanya dengan angka 16.198 unit, kemudian disusul Honda CB150R tercatat 7.251 unit dan yang paling buncit GSX-S150 tercatat 337 unit. Untuk Suzuki GSX-S150R sangat disayangkan penjualannya tidak terlalu menggembirakan padahal program diskon masih jalan dan sudah banyak dipromosikan oleh penggiat media otomotif roda dua di tanah air.

Untuk data distribusi motor sport 150 cc fairing Yamaha All New R15 menguasai segmen ini dengan jumlah 8400 an unit disusul kemudian oleh Honda CBR150R sebesar 7.241 unit dan terakhir Suzuki GSX-R150 tercatat 3.897 unit. Motor sport fairing Suzuki GSX-R150 yang dijual 27.9 Jutaan sebenarnya memberi angin segar kepada banyak konsumen yang berharap mendapatkan motor dengan harga yang ramah dikantong konsumen tetapi tetap dengan kwalitas baik. Kemungkinan kendala 3S Sales, Service dan Sparepart yang menjadi kendala Suzuki dimata konsumen semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan motor Suzuki bisa lebih dekat dihati para konsumennya.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi