News

Yamaha Charity Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Yamaha melakukan kegiatan charity di Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat untuk anak-anak yatim piatu, lansia, anak-anak berkebutuhan khusus dari SLB (Sekolah Luar Biasa). Donasi uang tunai dan sembako dibagikan kepada mereka.

Kepedulian Yamaha ditunjukkan dengan berbagi rejeki dan kebahagiaan di sana. “Donasi yang kami berikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua,” ungkap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Suasana bahagia menyelimuti Yayasan Makna Bhakti. Anak-anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus dari Sekolah Luar Biasa (SLB). “Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya,” ucap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jangan beli kampas rem karena merek atau brand. Seringkali kita membeli kampas rem hanya karena
Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:   1. Apa ada yang sama ngerasain kampas
Produk Elig telah memenuhi standar EU ROHS (Eropa) dan telah memperoleh berbagai standar keamanan di dunia seperti: E/Mark,
  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun

Leave a Reply

Theme by Anders Norén