Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Yamaha melakukan kegiatan charity di Yayasan Makna Bhakti di Kemayoran, Jakarta Pusat untuk anak-anak yatim piatu, lansia, anak-anak berkebutuhan khusus dari SLB (Sekolah Luar Biasa). Donasi uang tunai dan sembako dibagikan kepada mereka.

Kepedulian Yamaha ditunjukkan dengan berbagi rejeki dan kebahagiaan di sana. “Donasi yang kami berikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua,” ungkap M.Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Suasana bahagia menyelimuti Yayasan Makna Bhakti. Anak-anak yatim piatu, lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus dari Sekolah Luar Biasa (SLB). “Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini. Semoga Yamaha semakin sukses dan maju dan bertambah berkahnya,” ucap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran, Jakarta Pusat.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi