Motoengine.com – Dear motolova, Akhirnya diketahui confirm Yamaha NVX155 akan berubah namanya di Indonesia menjadi Aerox 155. Setelah sukses diperkenalkan di Vietnam kemudian kemarin diperkenalkan di depan publik Malaysia oleh Valentino Rossi berbarengan even kualifikasi MotoGP Sepang Malaysia.

Bagi yang penasaran dengan bentuk bodynya, ingin melihat wujud aslinya, tenang aja.. tidak berapa lama lagi dipastikan Yamaha Aerox 155 akan hadir di ajang IMos 2-6 November di Jakarta Convention Center (JCC), berbarengan juga dengan hadirnya skutik premium Yamaha Xmax 250. Jadi Akan banyak prodak-prodak baru pabrikan di even IMoS yang berguna untuk refrensi.

Yamaha aerox 155

Yamaha aerox 155

Yamaha Aerox 155 spesifikasi mesinnya sama seperti Yamaha Nmax 155 sudah menggunakan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), Power 14.8 HP @8.000 RPM dengan Torsi 14.4 NM @6000 RPM memakai ukuran pelek 14 inch berbeda dengan Nmax ukuran 13 inch. Mesin SOHC 155cc 4 Katup with VVA dengan ukuran bagasi dapat menampung 25 liter lebih besar dari Nmax dan sudah dibenami fitur Keyless Start System.

Selain sudah ada Aerox 125 yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia maka sebentar lagi Yamaha Aerox 155 akan segera launching di Indonesia pada saat even IMos 2016. Berbeda segmen Aerox 125 yang masuk skutik entry level maka Yamaha Aerox 155 diposisikan sebagai premium matik yang sudah mengaplikasikan banyak fitur terbaru dan tertinggi dikelasnya yaitu “SSS + Key Less Immobilizer”, lebih bertenaga dengan ban tapak lebih lebar dan semoga harga diset lebih murah daripada Yamaha Nmax.

Yamaha nvx jadi yamaha aerox

Yamaha nvx jadi yamaha aerox

Kompetitor yang masuk sekelas Yamaha Aerox 155 tentu Honda Vario 150, tapi kalau dilihat dari spesifikasi dan fiturnya tentu Yamaha Aerox lebih unggul kecuali Honda segera memperbarui tampilan dan fitur Honda vario. Sekarang tinggal masalah harga saja, berapa harga yang pas akan di set oleh YIMM untuk Aerox 155. Kita tunggu saja kabar baiknya di IMoS 2-6 November.

Aerox 155 motor matic premium terbaru yamaha bergenre sporty dengan spesifikasi terunggul dikelasnya dengan rumor harga lebih murah dari Nmax non ABS maka pantaslah Yamaha Aerox 155 salah satu motor yang layak masuk daftar list bagi teman-teman yang sedang mempertimbangkan membeli sebuah motor matic 150cc.

Yamaha aerox wajib masuk daftar motor yang akan dibeli

Yamaha aerox layak masuk daftar motor yang akan dibeli

Yamaha Cup Race 2018 Medan : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terbukti memberikan apresiasi spesial
  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar ajang balap one make race terbesar di
Bandung menjadi kota terakhir diadakannya rangkaian semifinal CustoMAXI. Ajang event modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha
Tiga Varian Yamaha Aerox 155 Motoengine.com – Dear motolova,  Ada tiga varian Yamaha Aerox 155
  https://youtu.be/nat_ZCHUV_s