Agenda rutin #XOD (XMAX Order Online Day) setiap bulan di tanggal 10 kembali dibuka pada 10 Oktober 2017 mulai jam 10.00 WIB. Aktivitas itu jadi perhatian nasional dan sudah melekat erat di benak konsumen Indonesia, bahkan sampai Indonesia Timur.

Yamaha mendata minat konsumen di timur Indonesia juga bergairah seperti dari Sulawesi, Maluku dan Papua. Mereka ikut bersemangat berburu XMAX lewat order online. Meskipun tinggal jauh dari Jakarta namun tidak menjadi penghalang untuk memiliki skutik premium Yamaha itu.

Jono Wiroka Timin misalnya, pria yang tinggal di Kota Ternate, Maluku Utara itu melakukan pemesanan melalui order online dan sekarang sudah mendapatkan motornya. ”Awalnya keponakan saya cerita tentang XMAX dan saya langsung suka karena suka motor besar 250cc ke atas. Saya lihat di social media tentang order online XMAX dan booking. Motornya sudah sampai di rumah, dipakai sangat nyaman,” cerita Jono, pria asli Ngawi, Jawa Timur itu. Dia sudah 10 tahun tinggal di Ternate. Kendati jauh dari Jakarta yang lebih mudah dan cepat mendapatkan motor, tapi hobinya menyukai motor tak surut.

Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Seperti XMAX yang masih jadi incaran konsumen, karenanya siap-siap klik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi