Motoengine.com – Dear motolova, Yamaha menyegarkan tampilan MT-25 lewat warna dan grafis baru. Perubahan itu berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat “Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

Dari situ Yamaha menerapkan kesan simpel, modern, sporty untuk MT-25 teranyar ini yang mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya, MT-09 dan MT-07. Grafisnya sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki.

 

Yamaha mt25 2017

Yamaha mt25 2017

Tiga warna baru MT-25 adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya. Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 Harga MT-25 warna dan grafis baru ini tidak berubah yaitu Rp 46.600.000 on the road Jakarta.

Yamaha mt-25

Yamaha mt-25

 

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi