News

Vlog Competition Anak Muda Jaman Now Di Yamaha Sunday Race Seri 4 2017

National Vlog Competition Anak Muda “Jaman Now” di Yamaha Sunday Race

Yamaha merangkul anak-anak muda yang ingin menumpahkan kreativitasnya di dunia digital dalam bentuk nasional vlog competition. Kompetisi itu diadakan di Yamaha Sunday Race seri 4, hari Sabtu-Minggu (4-5 November 2017).

Dunia digital yang sangat dekat dengan anak-anak “jaman now” merupakan lingkup tempat mereka berkreasi dan berkembang. Yamaha pun peka dengan perkembangan ini, maka akan terus mendukung perkembangan dunia teknologi khususnya video blogging.

Untuk itu Yamaha mengadakan lomba secara nasional bagi para anak muda jaman now yang memiliki hobi dan kemampuan khusus dalam dunia vlogging. Ini sebagai bentuk dukungan Yamaha terhadap anak muda jaman now yang semakin kreatif dan ahli dalam teknologi.

Terdapat 12 tim pemenang dari 7 area (Jakarta, Bogor, Bandung, Bali, Surabaya, Kediri, Makassar) yang menjadi peserta di final nasional yang diadakan di Yamaha Sunday Race seri 4.

Caranya mereka diberikan challenge membuat vlog di final Yamaha Sunday Race Seri 4, kemudian di upload di personal akun Youtube, Instagram, Facebook. 3 vlog yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Yamaha.

Video blog atau vlog merupakan jenis perkembangan dari blog yang aktif dilakukan oleh generasi milenial. Peka dengan hal tersebut, Yamaha mendukung penuh dengan melakukan workshop tour di 10 kota besar di Indonesia mengenai video blogging, dengan mengundang pakarnya yaitu Goen Rock.

Setelah mengikuti workshop, para peserta dapat langsung mengikuti lomba vlog di area nya masing-masing sebagai bentuk implementasi hasil workshop apakah sudah dipahami.

Dari 10 area yang menjadi landasan workshop Yamaha, dipilihlah 12 tim terbaik dari 7 area yang lolos dan diberi kesempatan untuk bertanding di acara Yamaha Sunday Race seri 4 di Sentul City Bogor.

Bagaimana keseruannya? Mari kita saksikan langsung bersama dengan acara Yamaha Sunday Race seri 4 pekan ini! Sumber: Yamaha.

R25 Community B Selalu Menjadi Yang Terbanyak & All New R15 Riding Experience Terus Konsisten
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi

Leave a Reply

Theme by Anders Norén