Motoengine.com – Dear motolova, seperti tahun sebelumnya hadir di GIIAS 2016, tahun ini juga motor asal Rusia, URAL kembali hadir ditengah suasana meriah pameran GIIAS 2017 dan tentu saja taburan diskon mewarnai suasana meriah penjualan sepeda motor di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mungkin sebagian dari kita baru tau merk motor Ural asal Rusia ini padahal dari sejarahnya motornya ternyata cukup panjang karena sudah dikenal memproduksi motor dari sejak awal perang dunia kedua ketika Rusia bersiap menghadapi Nazi Jerman, wew sudah lama sekali.

Ada 4 pilihan motor yang dibawa oleh PT. Hobby Motor Indonesia saat memamerkan motor URAL di even GIIAS 2017 yaitu CT (untuk harian) , Gear Up (motor adventure) , M70. (motor retro) dan Patrol (motor touring). Keempat model tersebut mendapat diskon khusus selama pameran. Apa aja diskon khususnya? Ternyata diskon potongan harga hingga 20 juta rupiah, waah, lumayan cukup besar yaa! Jadi setelah dipotong harga diakon jadi berapa dong harganya? Jangan tersenyum dulu, coba kita lihat harga sepeda motor Ural ini. Berikut daftar harganya:

1. CT Rp382.95 juta
2. M70 Rp438.45 juta
3. Patrol Rp438.45 juta
4. Gear Up Rp471.75 juta

Motor Ural menggunakan mesin boxer berkapasitas 749 cc, 2 silinder, injeksi, berpendingin udara, dengan transmisi empat percepatan dan satu transmisi gigi mundur yang menghasilkan power 40 Hp & torsi 57 Nm dengan menggunakan sistem rem merk Brembo. Tercatat sudah 4 surat pemesanan kendaraan (SPK) saat even GIIAS ini dengan estimasi inden paling lama tiga bulan walaupun ada beberapa unit yang ready stock. Hayuk ke GIIAS, liat motor URAL yang terkenal dengan tetap mempertahankan ciri khas motor perang dunia kedua.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi