Motoengine.com – Seperti tidak ada habisnya, semangat terus untuk melaunching prodak terbaru, terselenting kabar terbaru Yamaha akan membuat All New MX King 155 cc VVA. Padahal Yamaha MX King 150 cc sampai hari ini masih memimpin penjualannya dibanding kompetitornya di kelas motor bebek super 150 cc. Memang sih, dibanding prodak sejenis dari pesaingnya yang lebih baru, MX King 150 sudah sepantasnya mendapat sentuhan pembaharuan walaupun masih digjaya memimpin penjualan sebagai Raja di segmen ini.

Setelah R15 150 cc, Vixion 150 cc berubah menjadi 155cc VVA, sepertinya Yamaha Indonesia secara serius ingin mengganti prodak motor lamanya menjadi 155 cc VVA begitu pun sama dengan motor matic VVA Nmax 155 cc & Aerox 155 cc. Variable Valve Actuation atau lebih dikenal dengan VVA adalah teknologi mesin terbaru dari Yamaha yang berguna untuk mengatur bahan bakar jadi lebih efisien juga menjaga putaran mesin lebih efisien ketika RPM rendah dan tenaga tetap berlimpah di RPM Tinggi. Irit tapi kencang itulah kata yang cocok untuk menggambarkan teknologi mesin baru Yamaha 155 cc dengan VVAnya yang sampai saat ini sulit disaingi para kompetitornya.

Jika benar MX King 150 cc diperbaharui menjadi MX King 155 cc VVA? kemungkinan kedua motor tersebut akan jalan beriringan alias keduanya tetap di produksi. Jadi prodak baru MX King 155 cc tidak secara langsung menggantikan atau menyuntik mati MX King 150 cc tetapi masih saling melengkapi. Bisa jadi strategi marketingnya akan sama seperti yang diterapkan ketika launching All New Vixion & All New Vixion R. Dengan mesin lamanya saja MX King masih memimpin penjualan di segmen motor bebek 150 cc sulit dikejar kompetitornya bagaimana kalau sudah diganti dengan desian dan mesin terbaru? Benar-benar tidak ada rasa puas dari Yamaha Indonesia untuk memberi yang terbaik & selalu berinovasi dengan prodak terbarunya agar kualitasnya lebih advance sehingga memuaskan para konsumennya.

4 hours ago
Motolova reached 10,000 likes!

Thanks for being a part of the Motolova community! Share this Page with friends to help more people learn about it.

LIKE
LOVE
HAHA
WOW
SAD
ANGRY
1 day ago
Foto sampul

LIKE
LOVE
HAHA
WOW
SAD
ANGRY
2 weeks ago
Foto kiriman Motolova

Harga Promo Motor & Mobil di motormobilmurah.com

Silahkan kunjungi:
1. Mandiri Tower Cibubur
Jl. Alternatif Cibubur No. 88 Jakarta Timur
Telp / Wa : 0815 8600 0008

2. Showroom Geely Indonesia
Jl. ... See more

LIKE
LOVE
HAHA
WOW
SAD
ANGRY
2 weeks ago
Foto sampul

LIKE
LOVE
HAHA
WOW
SAD
ANGRY
2 weeks ago
Foto kiriman Motolova

Sunmori Sukseskan Asian Games 2018

LIKE
LOVE
HAHA
WOW
SAD
ANGRY
3 weeks ago

Mau Jual-Beli Motor & Mobil? Yuk masuk grupnya

https://www.facebook.com/groups/motormobilmurahjabodetabek/

LIKE
LOVE
HAHA
WOW
SAD
ANGRY
3 weeks ago

https://www.facebook.com/groups/motormobilmurahjabodetabek/

LIKE
LOVE
HAHA
WOW
SAD
ANGRY
LIKE
LOVE
HAHA
WOW
SAD
ANGRY
« 1 of 39 »
    https://www.youtube.com/watch?v=7_j8_ry7yXM&t=29s   https://www.youtube.com/watch?v=_mI4SxMzirs&t=112s   https://www.youtube.com/watch?v=m-ZLywqk4Xk  
Jakarta, 3 Mei 2018 – Jakarta Custom Culture akan kembali hadir menjumpai penggemar dunia custom
  Tercatat 211 starter dalam seri ke-2 hajatan balap motor sport paling bergengsi Yamaha Sunday
Partner Menuju Sukses “Jaman Now”, Saksikan di Sini ! Di zaman yang makin maju dengan
Putaran ke-2 balap motor sport paling bergengsi di tanah air yaitu Yamaha Sunday Race 2018