Motoengine.com – Dear motolova, speedometer mogo gp akan ditanamkan teknologi tinggi yang dapat menerima pesan singkat, akan uji coba secepatnya di sisa MotoGP 2016. Teknologi baru ini akan sangat membantu pembalap secara real time dari tim di paddock sehingga jika ada trouble di motor bisa langsung terdeteksi oleh pembalap dengan melihat pemberitahuan di speedometer.

mark-markes

Teknologi pesan singkat di speedometer MotoGp sebenarnya diinspirasi oleh perkataan rossi agar pembalap motoGP bisa menggunakan  komunikasi secara real time agar bisa tahu secara cepat jika mengalami masalah misalnya kebocoran oli, terkena sanksi dan kendala lainnya ketika berada di lintasan MotoGP.

jorge lorenzo

Beberapa pesan sementara yang akan dimasukkan ke speedometer antara lain red flag  (balapan dihentikan), black flag (tanda di diskualifikasi), ride through (pembalap wajib masuk ke pit). Kemungkinan pesan yang akan ditambahkan lebih banyak lagi sambil menunggu masukan dari tim-tim balap MotoGP. Teknologi ini akan membuat balapan motoGP lebih safety karena pembalap dapat langsung mengetahui masalah dan peringatan apa yang tertera di dashboard speedometer motoGP.

motogp-2015

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi