Musim 2017 FIM CEV mendekati babak akhir. Akhir pekan ini, Astra Honda Racing Team bertolak ke MotorLand Aragon -tempat Kejuaraan Dunia MotoGP dihelat dua minggu lalu- untuk menghadapai balapan ketujuh dan dua putaran akhir di kompetisi tahun ini. Baik Andi Gilang dan Dimas Ekky akan berusaha tampil mengilap di lintasan Spanyol ini dan berambisi meraih podium.

Debut Andi Gilang di MotorLand musim lalu berhasil finish ke-19. Berbekal pengalaman tahun 2016 dan hasil positif private test saat pra-musim di bulan April lalu, Andi Gilang optimis menghadapi tantangan di trek ini. Setelah dua balapan sulit di Jerez, dimana Andi hanya mendapat satu poin, pebalap Astra Honda Racing Team ini berharap bisa kembali menjadi yang tercepat.

Bagi Dimas Ekky, Aragon menjadi peluang baru untuk mendapatkan podium, setelah sempat kehilangan podium 3 di Estoril dan Jerez. Dengan pencapaiannya saat ini, Dimas berharap bisa memetik hasil dari semua kerja kerasnya di MotorLand. Pebalap Astra Honda Racing Team ini juga sudah berlaga di trek Spanyol ini musim lalu, meraih posisi ke-6 dan ke-9.

Moto3 Junior world Championship dihajat akhir pekan ini di MotorLand pukul 13:00 waktu setempat dan dua race kelas Moto2 Eropa pukul 11:00 dan 14:00. Balapan bisa diikuti langsung melalui saluran Youtube FIM CEV.

Andi Gilang
“Kami sudah melakukan tes di MotorLand selama pra-musim, dan saya sangat menyukainya karena sirkuit ini mempunyai segalanya. Hasil tes cukup positif, jadi saya memiliki pengalaman berharga untuk memulai balap akhir pekan ini. Dua minggu yang lalu kami berada di Aragon menyaksikan Kejuaraan Dunia MotoGP. Saya ingin memberikan yang terbaik sejak hari pertama dan mendapatkan setting motor sempurna yang mampu membawa saya meraih podium.”

Dimas Ekky Pratama
“Kami beruntung bisa datang ke Aragon dua hari yang lalu dan melihat langsung pebalap-pebalap kelas Dunia. MotorLand adalah sirkuit yang sangat lengkap: Memiliki trek lurus yang panjang, tikungan lambat dan teknikal, tanjakan dan turunan. Secara keseluruhan, saya menyukainya. Selain itu, saya telah bekerja keras melatih stamina untuk mencapai tujuan kami: Meraih podium lagi. Kami bertolak ke Motorland dipenuhi pikiran positif dan akan memberikan segalanya untuk meraih tujuan kami.” Sumber: Honda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Setelah mencetak minggu bersejarah di Barcelona, dimana Dimas Ekky menjadi
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi