Motoengine.com – GSX-R150 menjadi salah satu icon motor Suzuki yang sedang naik daun dan diterima dengan baik oleh para penggemar otomotif roda dua ditanah air. Kualitas material GSX-150R setara dengan GSX-125 yang akan diekspor ke luar negri yaitu pasar eropa hanya saja perbedaannya terletak di kubikasi mesin, perangkat rem ABS dan standar emisi gas buang yang sudah EURO 4, apalagi dengan harga 27.9 jutaan selama masa promosi akhir bulan mei, termurah dikelasnya sudah memakai fitur Keyless Ignition System, beberapa value tersebut menjadi daya tarik konsumen untuk meminang motor ini.

Dengan fitur Keyless Ignition System, GSX-R150 menjadi motor sport fairing 150cc yang pertama kali menggunakan fitur ini yang menjadikan motor lebih aman dan praktis. Tidak perlu anak kunci untuk menghidupkan motor hanya memakai remote saja dengan radius satu meter langsung sistem bekerja mendeteksi pengendaranya. Jadi menyalakan mesin motor cukup membawa remote dikantong lalu tekan main knob di motor saat posisi off sampai lampu di rumah kunci menyala selama dua detik lalu putar switch ke ACC sehingga ke posisi on dan tekan tombol engine star di sisi kanan setang motor. Remote juga berfungsi sebagai Answer Back System dengan jarak hingga 20 meter sehingga pemilik bisa cepat mengetahui posisi kendaraan saat ditempat parkir.

Hanya kendala dikapasitas produksi yang terbatas dan layanan Sales, Service dan Spart Part yang belum sebaik kompetitornya Honda & Yamaha yang bisa membuat penjualan Suzuki GSX-R150 ini tersendat, selain itu kualitas dan performa mesin boleh dibilang sangat dipercaya oleh sebagian pencinta roda dua di Indonesia. Bagi rekan-rekan yang sedang mencari motor sport fairing 150cc dengan harga terjangkau, fitur pengaman motor oke dan motor kencang maka Suzuki GSX-R150 bisa menjadi opsi pilihan terbaik.

Motoengine.com - Bertempat di even Tumplek blek 2017 Parkit Senayan, Suzuki merilis part racing untuk
https://youtu.be/vS3YEr6woIk
Motoengine.com - Dear motolova, berikut ini galeri foto Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, harga masih tanda
Motoengine.com - Dear motolova, tanggal 19 Oktober sudah tampak kode motor sport fairing terbaru Suzuki
https://youtu.be/uYwJOoJzDDw