Motolova, News

Spyshoot Yamaha Xmax 250

Motoengine.com – Dear Motolova, telah tersebar di media otomotif penampakan spyshoot yang disinyalir milik Yamaha Xmax 250. Tidak perlu diragukan lagi ternyata PT. YIMM  benar-benar serius menggarap motornya di segment premium matic, setelah peluncuran Nmax 2015 yang booming, Yamaha akan meluncurkan dua premium matic lagi, Yamaha Xmax salah satunya. Yamaha Xmax sebenarnya sudah lama  di rencanakan oleh PT. YIMM, nah dirasa akhir tahun 2016 atau paling lambat awal tahun 2017 adalah waktu yang tepat untuk dilaunching untuk diperkenalkan kepada konsumen.

Foto yamaha xmax

Foto yamaha xmax

Dirasa kelas sport baik 150cc dan 250cc sudah mulai jenuh, terlihat dari data Aisi dari tahun ke tahun segmen kelas sport 150cc dan 250cc mengalami penurunan yang signifikan dan para kompetitornya sedang berjibaku dikelas motor sport 250cc ternyata Yamaha dengan pedenya membenttuk pasar sendiri. Tindakan PT. YIMM segera membuat Yamaha Xmax  250 untuk menciptakan peluang pasar baru adalah langkah cerdas dan tepat dalam merespon persaingsn dikelas 250cc dan diprediksi akan booming seperti motor Yamaha Nmax. Kebanyakan dikelas motor matic premium adalah pengendara yang pernah merasakan kelas motor sport dan beralih ke matic karena mencari kepraktisan dan kenyamanan.

Yamaha xmax 250

Yamaha xmax 250

Dikelas motor matic 250cc buatan lokal maka Yamaha Xmax tidak ada saingan,  tentu akan dengan mudahnya diserap oleh pasar. Kelebihan buatan lokal dalam negri adalah harga motor bisa ditekan  sehingga bisa terlihat valuenya, diperkirakan harga Yamaha Xmax ABS dan Non ABS berada di rentang 42 juta – 49 jutaan. Bagaimana kelanjutannya Yamaha Xmax? Kita simak berita-berita selanjutnya dari motoengine.com semoga harga awal tidak melebihi 50 jutaan..

Yamaha xmax indonesia

Yamaha xmax indonesia

Informasi
https://motoengine.com
Email: bloglers@gmail.com
Ig: @motolova
Youtube: ariean motoengine

 

 

Motoengine.com - Dear motolova, dua tahun sudah motor maxi Yamaha Nmax melengang sendirian tanpa lawan
Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:   1. Apa ada yang sama ngerasain kampas
Produk Elig telah memenuhi standar EU ROHS (Eropa) dan telah memperoleh berbagai standar keamanan di dunia seperti: E/Mark,
  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun

Leave a Reply

Theme by Anders Norén