Motoengine.com – Dear motolova, untuk mengenalkan prodak motornya lebih diminati oleh masyarakat maka PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM)  distributor motor KTM dibawah 400cc akan meningkatkan riding experience kepada penikmat roda dua di tanah air dengan memperbanyak test ride motor KTM, salah satunya nanti di acara Indonesia Motorcycle Show (IMos) yang akan terselenggara tanggal 2-6 November 2016 bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta.

Test ride ktm duke

Test ride ktm duke

Mengambil pengalaman dari susksesnya penjualan motor KTM di event GIASS dalam 10 hari ada sekitar 744 orang yang ikut test ride motor KTM dan yang tertarik untuk inden berjumlah 222 orang, maka ada sekitar sepertiganya yang akhirnya meminang motor KTM, jadi wajarlah kalau KTM PT. PJLM terus memperbanyak test ride agar konsumen bisa langsung merasakan kelebihan motor KTM. Seperti halnya di India, orang yang mau beli motor biasanya harus test ride dulu  atau tinggal telpon saja nanti kewajiban dealer langsung mengantar motor test ride.

“Di Imos fokus pada bagaimana kita melakukan test ride lebih banyak lagi, itu target kita karena kita lihat angka test ride dengan booking / SPK ada ratio yang mau kita capai. Dilihat dari GIIAS 1:3 Saya rasio bisa ditingkatkan.” Ucap Kristianto Gunadi, President Director PT PJLM kepada motoengine.com

Motor ktm rc

Motor ktm rc 390

 

Motoengine.com - Dear motolova, bagi para penginden motor KTM Indonesia PT. Penta Jaya Laju Motor
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi