Geely, sebuah Brand mobil yang berasal dari China. Mungkin masih banyak yang belum dengar Brand ini, bahkan mungkin banyak yang langsung meremehkan merk asal China. Tapi Geely ini punya produk yang terpercaya dan berkualitas. Perusahaan ini sendiri sudah menjadi milik Volvo sejak tahun 2010, jadi tidak mungkin Volvo tidak menjaga kualitasnya.

Salah satu yang terkenal dari Geely adalah tipe Panda GL, model City Car terbaik dari Geely. Jika anda melihat mobil ini, dan tidak langsung berfikir Geely Panda ini buatan China. Lekukan Panda ini begitu halus dan sangat futuristik, kesan kaku dan monoton layaknya mobil China kebanyakan tidak melekat pada model ini. Melihat mobil ini layaknya melihat mobil Retro model milik pabrikan Eropa seperti Morris dan Mini atau merk Amerika-nya Fiat.

Sesuai dengan namanya, Geely Panda memiliki perawakan mirip dengan hewan Panda sesungguhnya. Paduan Headlight dan Grill bagian depan mobil membentuk penampakan muka hewan khas negeri tirai bambu tersebut.

Tidak hanya tampil menawan di sisi luar, interior Panda ini tak kalah menawan. Dengan kapasitas lima bangku berkenyamanan tinggi, semua bangku bisa dilipat dan bangku belakang bisa di Split. Safety-nya sendiri juga cukup baik, sudah tersedia Air Bag pada bagian kemudi dan penumpang depan. Dilengkapi dengan CD Player yang sudah tersedia USB Port yang membuat interior sangat kekinian.

Fitur lainnya, mobil ini sudah kontrol elektronik untuk jendela dan kaca spion. Juga sudah menggunakan rem ABS atau anti kejut, dan EBD (Electronic Brake Distribution) yaitu yang mendistribusikan pengereman sesuai kebutuhan pada masing-masing ban. Sehingga membuat mobil tetap nyaman saat melakukan pengereman di tikungan. Mesinnya sendiri DOHC berkapasitas 1300 cc yang sangat irit. Dengan seliter, anda bisa menempuh jarak sekitar 15 km.

City Car buatan China ini tidak salah bukan jika disebut City Car Bintang Lima? Dibawah grup otomotif Volvo bisa menjadi jaminan kualitas dan kepercayaan. Mobil ini memang tidak populer di Indonesia, namun anda bisa pelajari spesifikasi mobil ini untuk menjadi solusi kebutuhan kendaraan anda. Untuk mendapatkan mobil ini anda bisa langsung mengunjungi motormobilmurah.com. Dan saat ini sedang ada penawaran menarik, anda cukup menebusnya dengan harga 64 jutaaan. Simak spesifikasi lengkapnya berikut. (sumber: indonesiancrush.com)

DIMENSION
Wheelbase 2,340 mm (92.1 in)
Length 3,598 mm (141.7 in)
Width 1,630 mm (64.2 in)
Height 1,465 mm (57.7 in)
Curb weight 937–985 kg (2,066–2,172 lb)
Doors 5
ENGINE
Cylinders DOHC, 4-CYL, 16 Valve
Displacement 1342 cm3
Power 63 KW @ 6000 RPM or 84 BHP @ 6000 RPM
Torque 81 lb-ft @ 5200 RPM or 110 Nm @ 5200 RPM
Fuel Gasoline
Top speed 96.3 mph or 155 km/h
Tire size 165/60 R14
INTERIOR
Cloth upholstery Yes
Seats quantity 5
Split rear seat Yes
Folding rear seat Yes
Comfort Yes
Air conditioning Yes
SAFETY
Antilock braking system (ABS) Yes
Electronic brake distribution (EBD) Yes
Driver airbag Yes
Front passenger airbag Yes
Airbag quantity 2
FEATURES
Alloy wheelsrims Yes
Power steering Yes
CD player Yes
Aux in auxiliary input Yes
USB port Yes
Central locking Remote
Remote central locking Yes
Electric windows Yes
Electric adjust mirrors Yes
Frontfog lamps lights Yes
Highlevel 3rd brakelight Yes
Rear fog lamps lights Yes
ECONOMY
Fuel consumption average (l/100km) 6.9
CO2 emissions average (g/km) 164
Emission control phase Euro EU level EU 3
Geely Panda, City Car Rasa Eropa ! Ya, perkenalkan Geely Panda, mobil keluaran Negeri Tirai
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi