Motoengine.com – Dear motolova, konsep even Indonesia Motorcycle History akhir bulan Juli kemaren di area Synthesis Residence Kemang boleh dibilang unik dan berbeda dengan even motor lainnya. Konsep promosi digabungkan dengan sejarah perkembangan motor Suzuki ditambah lagi ada motor-motor legendarisnya seperti Suzuki A100, FR70, RGR150, yang dipamerkan membuat pengunjung ditarik emosinya ke masa lalu. Yang pernah liat motor ini atau pernah memakainya baik itu kita pakai sendiri, teman, tetangga, saudara atau orang tua kita yang memakainya pasti jadi teringat-ingat romansa masa kecil.

Nah disaat even Indonesia Motorcycle History ini ada motor jadul yang menarik perhatian. Menarik perhatian kenapa? Dari bentuk modelnya yang masih sederhana banget dengan kubikasi mesin 36 cc, tahun pembuatannya lama banget tahun 1952 dan tentu saja harganya. Dari rumor yang berhembus disaat even, motor Suzuki power free ini dibandrol senilai 400 juta. Wow banget yaa, duit segitu bisa dapat motor Suzuki GSX-R150 sekitar 15 unit. Tertarik? Ditawar aja. Silahkan dipantau videonya di bawah jni motor-motor legendaris Suzuki yang menjadi saksi sejarah perkembangan roda dua di Tanah Air.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); Motoengine.com - Kemarin, Hari Minggu (30-7) bertempat di Synthesis Residence
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi