Motoengine.com – Setelah sukses membukukan booking online sebanyak 300 orang dalam 30 menit ternyata secara keseluruhan Yamaha Xmax 250 sudah di booking lebih dari 1000an orang sehari dan 40 persen indener berasal dari Bandung, duh benar-benar dah nih kota Paris Van Java. Padahal motor Matic Premium Yamaha berkapasitas 250cc ini tidak murah dengan harga OTR Jakarta Rp. 55 Juta. Booking online Yamaha Xmax berlangsung 5 hari dari tanggal 24-28 Mei 2017 disitus resmi yamaha www.yamahamotoronline.co.id.

Yamaha tahun 2017 ini sepertinya tidak ada matinya untuk terus memanjakan konsumen roda dua di tanah air dengan prodak-prodaknya yang berkwalitas global untuk diekspor keseluruh dunia. Dengan telah launchingnya Xmax 250 buatan dalam negri maka Yamaha telah berhasil membangun citra motor matic premium menengah atas adalah milik Yamaha yang imbasnya kedepan brand image low matic premiumnya akan terangkat, mindset konsumen akan terbangun yaitu motor matic premium yaa pilih Yamaha.

Motor Matic Yamaha Xmax 250 sudah dilengkapai dengan teknologi dan fitur pengaman yang terbaik dan tercanggih dikelasnya antara lain sudah menggunakan rem ABS yang membuat sistem pengereman lebih stabil dan aman, sudah menggunakan Smart Key Sistem ditambah fitur immobilizer dan answer back system yang kesemuanya berguna untuk pengaman yang lebih maksimal untuk motor Xmax dan juga sudah menggunakan teknologi Traction Control System yang bisa di aktifkan atau dinonaktifkan dengan tombol switch yang berguna agar pengontrolan ban lebih aman sehingga menggurangi gejala slip pada motor. Benar-benar canggih teknologi dan fitur yang disematkan kepada motor Yamaha Xmax.

XMAX Order Online Day (#XOD) di bulan September ini ditutup sementara dan akan dilanjutkan pada
Motoengine.com - Setelah sukses dengan booming motor matic premium menengah Nmax 155cc vva, Yamaha seakan
Setelah sebelumnya viral di sosial media tentang “kejutan”, Yamaha akhirnya mengumumkan bahwa akan mengadakan indent
Motoengine.com - Tidak perlu basa-basi lagi melihat foto profil di atas besok akan diadakan inden