Motoengine.com – Motor Royal Enfield 350 Redditch hadir di even Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Merk asal Inggris yang diproduksi di India ini ada tiga varian yaitu warna merah, hijau dan biru. Varian terbaru Royal Enfield Redditch diciptakan untuk memenuhi permintaan konsumen akan motor classic dengan tema model motor perang dunia kedua.

Youtubenya

Penggunaan kata-kata Redditch di varian classicnya diambil dari kota tempat motor Royal Enfield pernah berdiri di Inggris yang kental dengan tradisi motornya. Varian terbaru Redditch ini sama seperti model Royal Enfield Enfield Classic 350 lama cuma beda di varian warna dan penambahan logo Redditch. Harga motor ini dijual Rp. 72.9 juta OTR Jakarta dan harganya sama dengan yang model classic 350 biasa.

Royal Enfield Classic 350 Redditch bermesin single cylinder, 4 stroke, twinspark, 346cc, menghasilkan tenaga 19.8 bhp @5250 rpm dan Torsi 28 Nm @4000rpm. Motor Royal Enfield varian lain yang hadir di IIMS 2017 antara lain Classic 500, Bullet 500, Bullet 350, Contintal GT.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi