Bandung, 9 Desember 2017 menjadi saksi berkumpulnya ratusan bikers R15 yang ada di Jawa Barat baik yang tergabung dalam Club/Komunitas bahkan ada juga beberapa mereka yang single rider. Acara yang dikenal dengan R Society West Java Summit 2017 ini punya konsep dan Visi Misi yang sederhana, yaitu silaturahmi sesama Club/Komunitas R15 di Jawa Barat namun dibungkus dengan konsep yang sedikit berbeda supaya semua yang hadir betul-betul merasakan kebersamaan. Berbeda halnya dengan silaturahmi diacara seperti deklarasi atau anniversary yang lebih homogen variant club/komunitas nya, acara R Society West Java lebih mengkhususkan pada pengguna R15 saja. Selain itu konsep yang berbeda disini adalah cara R15 BandungMC selaku penyelenggara acara menghadirkan gimmick-gimmick unik yang rasanya belum pernah terjadi di acara deklarasi atau anniversary.

Selain mengadakan games agar seluruh perwakilan Club/komunitas bisa berbaur bersama, juga yang menarik adanya acara Bikers Dinner. Acara makan malam ala bikers ini sangat menarik, pasalnya R15 BandungMC sebagai tuan rumah menyajikan santapan makan malam berupa nasi liwet yang disuguhkan diatas daun pisang yang panjangnya tidak kurang dari 50 meter. Nasi liwet tersebut disantap habis oleh sekitar 400 bikers yang hadir diacara R Society West Java. Rasanya cocok banget acara makan malam ala bikers ini, setelah sebelumnya lelah menempuh perjalanan dari Kotanya masing-masing menuju Bandung, ditambah lagi lelah karena semangat joget dangdut, ujar Kang Reza dari R15 BandungMC selaku ketua pelaksana dari acara R Society west Java ini.

Setelah acara bikers dinner rasanya silaturahmi belum lengkap tanpa acara sharing dan forum. Sesuai cita-cita dari dari para konseptor penggagas acara ini yaitu kang Riyansyah dari R15 BandungMC, kang Reza Koko dari YR15CI @Bogor, kang Mojo dari R15Karawang, dan kang Angga dari YR15CI @Depok bahwa sesuai dengan nama acara yang mengusung kata society atau masyarakat, kita sebagai bagian dari masyarakat harus menjunjung tinggi nilai norma-norma dan etika bermasyarakat. Dalam hal ini diharapkan seluruh Club/Komunitas yang ada di Jawa Barat bisa lebih harmonis dan saling menghargai satu sama lain, lebih dewasa dalam menyikapi suatu masalah, dan dapat menyelesaikan apapun dengan cara kekeluargaan.

Saat ini acara R Society West Java 2017 menjadi satu-satunya acara yang dapat menyatukan seluruh Club/Komunitas R15 yang ada di Jawa Barat tanpa memandang bendera atau paguyuban yang ada. Diharapkan tahun ditahun-tahun berikutnya acara ini dapat terus terselenggara. Sebagai bocoran untuk tahun 2018 Kota Karawang lah yang akan menjadi tuan rumah penyelenggara. Sampai bertemu R Society 2018 nanti di Karawang.

    https://www.youtube.com/watch?v=7_j8_ry7yXM&t=29s   https://www.youtube.com/watch?v=_mI4SxMzirs&t=112s   https://www.youtube.com/watch?v=m-ZLywqk4Xk  
Jakarta, 3 Mei 2018 – Jakarta Custom Culture akan kembali hadir menjumpai penggemar dunia custom
  Tercatat 211 starter dalam seri ke-2 hajatan balap motor sport paling bergengsi Yamaha Sunday
Partner Menuju Sukses “Jaman Now”, Saksikan di Sini ! Di zaman yang makin maju dengan
Putaran ke-2 balap motor sport paling bergengsi di tanah air yaitu Yamaha Sunday Race 2018