Motoeangine.com – Dear motolova, piye kabare wong jogja? Astra Motor Jogjakarta sebagai main dealer wilayah DIY Sebentar lagi akan menghadirkan jagoan baru Honda CBR250RR untuk menyapa kalian. Bagi yang masih penasaran ingin lihat langsung motor sport terbaru honda silahkan dicatat tanggal mainnya dan datangi ajang kustomfest di Jogja Expo Center yang akan dilaksanakan tanggal 8-9 Oktober 2016.

20160912_150318-02_wm

Hadirnya Honda CBR250RR di hadapan publik Jogjakarta merupakan salah satu langkah Honda untuk mengenalkan prodak motor terbarunya agar masyarakat bisa merasakan langsung sensasi desain motor terbaik dan tercanggih di kelas motor sport 250cc twin cylinder.

img_7958-01_wm-01-01

“Jika selama ini masyarakat umum Yogyakarta dan sebagian besar pecinta motor sport hanya dapat menyaksikan All New Honda CBR250RR melalui pemberitaan di media, iklan, dan ulasan di blog-blog otomotif, melalui Kustomfest 2016 khususnya di hari ke-2 Kami memberikan kesempatan kepada pecinta motor sport untuk dapat bertemu dan menyaksikan secara langsung All New Honda CBR250RR.”  Kata Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo

img_8253-01_wm

Selain Honda CBR250RR motor premium Big Bike Honda juga akan tampil seperti CB500X yang mewakili tipe adventure sport, Honda CB650F yang mewakili tipe naked sport, hingga Honda CBR1000RR SP.  Akan hadir juga modifikator handal Yaniv Evan salah satu kustom builder kelas internasional  di booth Honda untuk meet & greet dengan pecinta motor kustom.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi