News

Produk Bundling Terbaru K Vision & Smartfren Hadirkan Paket Lengkap Layanan TV Satelit & Layanan Internet XTra

Produk Bundling Terbaru K Vision & Smartfren Hadirkan Paket Lengkap Layanan TV Satelit & Layanan Internet XTra

Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali menemui hambatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, seperti jangkauan yang terbatas, harga yang terlalu tinggi ataupun juga tayangan televisi yang tidak lengkap.

Karena itulah, K-Vision dan Smartfren merilis produk bundling terbaru yang dinamakan XTra pada hari kamis 14 Maret 2019. Xtra merupakan perpaduan dua produk yaitu layanan TV satelit berbayar dari K-Vision dan layanan internet menggunakan modem portabel dari smartfren, yaitu menjangkau berbagai area di Indonesia dan tidak dibatasi oleh jaringan kabel, dengan harga perpaduan TV Satelit berbayar dan layanan internet 4G LTE yang paling murah dengan biaya 180.000 perbulan, dan terakhir dengan harga tersebut pelanggan dapat menikmati seluruh channel K-Vision (all channel) tayangan sepakbola dunia terlengkap termasuk Premier League, La Liga, Seri A, Champions League, Europa League, Piala Indonesia dan liga-liga terbaik lainnya.

Produk Bundling Terbaru K Vision & Smartfren Hadirkan Paket Lengkap Layanan TV Satelit & Layanan Internet XTra

Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision mengatakan, “K-Vision sejak dulu memang berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik, termurah dan olahraga khususnya sepakbola terlengkap, dengan hadirnya Xtra, maka dengan harga Rp. 180.000 perbulan tayangan TV berbayar dengan extra bonus internet dengan konektivitas 4G LTE termurah menjadi kenyataan. Inilah kelebihan dari produk bundling Xtra, extra layanan, extra murah, extra bonus.

Layanan internet yang ditawarkan kepada pelanggan pun bukan layanan yang sembarangan. Konektivitas 4G LTE yang ditawarkan oleh Smartfren menawarkan pengalaman internet terbaik, tercepat, dengan bundling terjangkau. “Smartfren menyambut kerjasama dengan K-Vision, hadirnya produk ini diharapkan dapat menghadirkan paket lengkap bagi para pelanggan. Kombinasi TV berbayar dari K-Vision dan juga konektivitas 4G LTE dari smartfren tentunya dapat menghadirkan pengalaman menikmati dunia entertainment yang berbeda bagi para pelanggan,” ujar Hery Arjanto, Vice President Of Strategic Account Management Smartfren.

Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi
“Safety is Priority” Elig Brake Expert (OEM+) KAMPAS REM MOBIL CERAMIC ORGANIC ADVANCED+ Spesifikasi: –
https://www.youtube.com/watch?v=NMhdLnMz2Kg&feature=youtu.be NRS ™ adalah teknologi yang berasal dari perusahaan NUCAP © CANADA melalui aplikasi kait

Leave a Reply

Theme by Anders Norén