Motoengine.com – memasuki penyelenggaraan ke-6 Parjo (pasar jongkok otomotif) mengalami beberapa perubahan dari segi logo, tempat penyelenggaraan serta konsep. Tahun lalu Parjo hadir di Jogja dan Bandung, maka tahun ini akan hadir di lima kota lain yaitu Manado, Banjarmasin, Sukabumi, Padang dan Jambi kemudian disusul Surabaya dan Bandung di semester ke-3 tahu 2017.

Ada yang baru di Parjo 6, antara lain perubahan logo sejalan dengan perkembangan visi dan misi Parjo kedepannya yang tidak lagi hanya sekedar menjadi ajang jual beli tetapi juga menjadi wadah kreatifitas industri kreatif anak muda seperti custom garage, clothing, pomade, pin stripe, graffiti, tattoo, barbershop, sneakers enthusiast, musik dan lainnya dimana ini terkait erat dengan kebutuhan para hobbies otomotif terutama gaya hidup generasi digital, Ini pula yang membedakan keberadaan Parjo dengan kegiatan yang serupa.

Tempat Penyelenggaraan
Ketika senayan sudah tidak bersahabat lagi baik dari sisi lokasi maupun tempat (Banyak area direnovasi) pilihan menggunakan Museum Purna Bhakti pertiwi menjadi pilihan ditengah sulitnya mencari lahan pameran yang bersifat outdoor.

Hal lain yang menjadi pertimbangan  kenapa Tim Parjo memindahklan Parjo dari Senayan ke Museum Purna Bhakti Pertiwi adalah sbb :

1. Tarif flat parkir yang masih bersahabat yaitu 10ribu/mobil (diluar masuk museum 5rb)

2. Tidak perlu masuk TMII karena ini berada diluar komplek TMII bersebelahan dengan masjid ATTin

3. Persis depan pemberhentian Busway

4. Lahan di museum ini seluas 2 Hektar yang menjadi area pameran Parjo. Dimana area seluas ini sudah tidak bisa lagi didapatkan di Senayan terkait renovasi beberapa tempat.

5. Pertimbangan akses kedalam kota/pusat kota seperti senayan dan sekitarnya sedang tidak ramah untuk berkendara dikarenakan beberapa pembangunan MRT dan Jalur Bus Way seperti Cileduk – Tendean, Fatmawati – Sudirman, Cawang – Pancoran – Sudirman.

6. Ekslusif : Parjo dengan leluasa dapat menggunakan lahan semaksimal mungkin diarea ini dikarenakan kami mendapatkan hak ekslusif tidak ada event lain selain Parjo sehingga pengunjung dan peserta dapat senayaman mungkin menikmati acara Parjo #6 Jakarta

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi