Salam Sejahtera dan salam biker, melalu press confrence hari ini kami memberikan beberapa informasi tentang perkembangan KTM di Indonesia, salah satunya adalah Sang Juara KTM RC Asia di Sepang a/n Muhammad Reihan.  Sebelumnya kami menjelaskan tentang RC Cup Asia sebagai berikut :

RC Cup merupakan event yang diadakan KTM Austria seiring dengan tag line READY TO RACE dan program racing yang dilakukan KTM dari grass root event hingga event bergengsi international seperti Moto3 , Moto2 dan MotoGP.RC Cup merupakan ajang bagi para user / pembeli motor KTM untuk bisa merasakan racing experience untuk tingkat awal hingga bisa menjadi stepping stone bagi pembalap junior yang ingin mempunyai mimpi bersama KTM untuk menjadi pembalap kelas dunia.KTM di Indonesia mempunyai mimpi untuk bisa mengikut sertakan pembalap Indonesia hingga tingkat Moto3 atau bahkan MotoGP.Hal ini dimulai dengan RC Cup yang akan diadakan 5 sesi dan tahun ini diselenggarakan di Sepang-Malaysia, akan tetapi tidak menutup kemungkinan akan diadakan di South East Asia country, seperti  Indonesia , Thailand, Vietnam bahkan negara asia lainnya seperti China dan India, Pemenang RC cup asia akan diikut sertakan ke World Final RC Cup dan ARRC , yang talented dan berprestasi akan diikut sertakan ke ajang yg lebih tinggi.

Saat ini kami sudah sudah mengirimkan salahsatu pembalap dari Indonesia a/n. Muhammad Reihan yang diikut sertakan di RC Cup Asia di Sepang kemarin seri pertama tanggal 17-19 Maret lalu, dengan hasil yang cukup menggembirakan masuk dalam 5 besar atau di point sementara peringkat 3. Hasil ini buat kami cukup memberikan angin segar untuk KTM Indonesia khusus nya buat pengembangan balap seperti RC Cup di Indonesia.

Adapun hasil detail dari keikutsertaan kami di RC CUP Asia-Sepang seri 1 pertengahan Maret lalu terbilang persiapannya cukup minim mengingat waktu persipan yang cukup pendek, tetapi dengan semangat juang baik dari pihak kami KTM Indonesia-PJLM maupun pembalap Muhammad Reihan, kami dapat memberikan persiapan yang maksimal sehingga memberikan dampak yang cukup signifikan.
RC Cup ini dimulai dari hari pertama adalah sesi latihan dan orientasi medan maupun motor walaupun terbilang singkat tapi pembalap kami bisa cepat beradaptasi cepat dan sangat baik. Hasil race hari pertama terbilang kurang menggembirakan masuk posisi 9 tetapi memasuki hari ke 2 cukup fantastik masuk posisi 4 dan alhasil dihari ke 3 di puncak final seri 1, pembalap Indonesia masuk diposisi kedua setelah pembalap Malaysia.

Nara Sumber : Kristianto Gunadi – President Director PT. Penta Jaya Laju Motor

A.Z. Dalie – Sales & Marketing Head

KTM Indonesia

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi