Motoengine.com – Laris manis tanjung kimpul itulah kata yang tepat untuk menggambarkan prodak motor Piaggio varian Medley 155 ABS seharga Rp. 44.9 Juta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Varian baru yang belum lama keluar ini memang sangat diminati para pengunjung IIMS sehingga 10 unit stok di even ini Sold Out untuk semua varian warnanya.


Piaggio Medley 155 ABS sudah menggunakan mesin i-get terbaru dan mengaplikasikan fitur-fitur yang lengkap seperti seperti idling stop, ditambah style yang elegan khas Italy membuat motor ini semakin diburu konsumen karena mempunya keunikan ciri khas tersendiri yang namanya sudah melekat di para pencinta vespa tanah air.

Di even otomotif IIMS ini PT. Piaggio Indonesia melalui penyalur resminya Premier International juga menawarkan promo-promo menarik buat para pengunjung yang hanya ada di booth Piaggio bertempat di Hall B stand 12 hingga hari minggu 7 Mei 2017. Buruan deh bagi rekan-rekan pencinta Vespa datang aja ke boothnya apalagi kalau datang pas hari terakhir biasanya banyak promo-promo menarik yang ditawarkan.

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi