Sabtu 7 April 2017, Komunitas Yamaha Max Series yaitu Max Republic (MR) gabungan pengguna Nmax & Xmax mengawali perjalanan menuju hari jadinya yang pertama dengan melakukan perjalanan napak tilas sunmori menuju Parjo 7 di TMII mengingat di acara yang sama Parjo 6 setahun sebelumnya komunitas ini melakukan deklarasi hari berdiri komunitas Max Republic tanggal 13 Maret 2017. Aksi konvoi sunmori yang diikuti sekitar 200 menuju Parjo adalah bentuk Support komunitas MR akan terlaksannya event besar Parjo 7 yang diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi.

Minggu, 8 April 2018. Perayaan yang pertama hari jadi Max Republic yang diadakan di Taman Kuliner “the springs” dimulai dengan kegiatan baksos yaitu donor darah melalui Palang Merah Indonsia cabang Tangerang Kota. Dengan konsep “The Premier Elegance Anniversary” ala Academy Award acara bernuasnsa keemasan berlangsung meriah. Merayakan hari jadinya yang pertama terlihat sekali komunitas Max Republic memanfaatkan moment tersebut untuk kegiatan sosial membantuk mereka yang membutuhkan donor darah. Tampak bukan hanya anggota MR yang terlibat melakukan aksi donor darah tapi juga para tamu undangan ikut mendonorkan darahnya. Salam sukses untuk Max Republic yang telah merayakan hari jadinya yang pertama.

 

  Varian lanjutan dari Geely Auto, Emgrand EC7 RV Hatchback. Sebuah Compact Car bergaya sedan
    https://www.youtube.com/watch?v=7_j8_ry7yXM&t=29s   https://www.youtube.com/watch?v=_mI4SxMzirs&t=112s   https://www.youtube.com/watch?v=m-ZLywqk4Xk  
Jakarta, 3 Mei 2018 – Jakarta Custom Culture akan kembali hadir menjumpai penggemar dunia custom
  Tercatat 211 starter dalam seri ke-2 hajatan balap motor sport paling bergengsi Yamaha Sunday
Partner Menuju Sukses “Jaman Now”, Saksikan di Sini ! Di zaman yang makin maju dengan