Perbedaan Livery movistar custom yang sudah beredar sebelumnya adalah hasil kerjasama antara Yamaha dan cargloss, sedangkan yang baru saja dilaunching adalah livery movistar langsung dari pabrikan. Kalau yang custom cargloss bisa dibuat sesuai pesanan konsumen dan harganya bervariasi antara 1.5 Juta hinga 3 jutaan sedangkan livery dari pabrikan Yamaha desain sudah fix dan terbatas kuotanya sedangkan harga nambah sekitar 200 ribu hingga 700 ribuan dari harga standar.

Yamaha movistar custom dari cargloss hanya tersedia di dealer mekar bintaro Jakarta dan mekar bogor, dengan desain yang bisa dirubah sesuai dengan keinginan konsumen, tidak hanya khusus livery movistar tapi bebas desain bisa apa aja, sedangkan versi movistar pabrikan Yamaha bisa dipesan diseluruh dealer Yamaha di tanah air tetapi dengan stok yang terbatas kalau tidak cepat dipesan paling gak nyampe 3 bulan sudah habis. Jadi siapa cepat dia dapat, yang hobi motor untuk koleksi boleh lah motor-motor ini di pinang karena limitted edition dan harganya pun tidak terpaut jauh dari harga standar.

Livery movistar pabrikan yamaha hanya diproduksi untuk kelima motor ini yaitu All New R15, All New Vixion, Aerox 155, MXKing 150 dan Yamaha R25. Kelima motor ini dipilih karena sesuai dengan konsep dan desain livery movistar motogp yang dikenal dengan sporty dan kencang. Itulah sebabnya yamaha Nmax tidak masuk motor yang diliverykan movistar karena secara konsep dan desain dikhususkan untuk motor keluarga yang santai dan nyaman. Sedangkan Livery movistar custon cargloss bisa untuk semua motor yamaha dengan kuota yang tidak dibatasi.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi