Motoengine.com – Dear motolova, larisnya big bike motor Honda dengan kubikasi mesin 500 cc salah satunya karena hadirnya motor baru Honda CMX500 Rebel. Memakai basic mesin yang sama seperti yang dipakai oleh CB500F, CB500X dan CBR500R tetapi penjualan CMX500 Rebel lebih dominan. Motor yang dibanderol seharga 140 jutaan ini memang sedang naik daun akhir-akhir ini, ada beberapa faktor yang melatarbelakanginya antara lain modelnya yang unik dan belum adanya saingannya, kompetitor dikelas ini. Apalagi belakangan ini AHM gencar-gencarnya melakukan promosi motor big bikenya ke mal-mal untuk mendekatkan prodaknya ke konsumen langsung ditempat-tempat keramaian.

Diawal kehadirannya CMX500 Rabel dirasa cukup sulit pemasarannya karena hingga bulan Juni hanya terjual 65 unit saja. Tahun 2016 big bike Honda CB500X menjadi primadona dengan mencatat angka penjualan 139 unit, tapi tahun ini sepertinya primadona akan disandang oleh CMX500 Rebel. Untuk menambah value agar banyak yang meminang motor big bikenya AHM mengadakan layanan premium bagi para pemilik Honda Big Bike seperti layanan prioritas ketika service berkala, layanan darurat di jalan gratis 24 jam, gratis jasa service hingga 2 tahun dan layanan jemput unit yang akan diservice ke dealer ditambah lagi para pemilik Honda big bike bisa masuk ke komunitasnya untuk mendapatkan kegiatan-kegiatan positif.

Banyaknya promosi dan pameran big bike Honda untuk mengenalkan prodak terbarunya kepada konsumen maka terlihat CMX500 Rebel mulai sukses menarik perhatian para penggemar moge hal ini ditandai dari data penjualan yang diperoleh saat pameran di Jakarta Fair dari tanggal 8 Juni hingga 16 juli, tercatat laku 24 unit dan dari dari data terakhir penjualannya di GIIAS mencapai 31 unit. Motor cruiser adventure yang sekilas mirip dengan Harley Davidson dan Kawasaki Vulcan ini ditargetkan terjual 150-200 unit pertahun, apakah bisa terealisasikan? Kalau dilihat trend penjualannya belakangan ini yang sedang menanjak kemungkinan bisa terealisasi asal jangan dikasih kendor promo Big Bikenya.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi