Motolova, News

Peningkatan Ekspor Yamaha Nmax R25 MX King Agustus 2016

Motoengine.com – Dear motolova, lonjakan angka ekspor tidak hanya terjadi untuk Yamaha Xabre. Sepeda motor tipe lain yang diekspor pabrikan berlogo garpu tala juga mengalami peningkatan. Paling jelas peningkatan ekspor YIMM ada di tiga model yaitu NMAX, R25 dan MX King. Skutik gambot Yamaha NMAX bulan Agustus ini saja diekspor sebanyak 4.960 unit atau meningkat 7.8% dibanding bulan Juli, 4.600 unit.

img_2768-01_wm

Di pasar domestik NMAX semakin berjaya dengan membukukan penjualan mencapai 24.236 unit di bulan Agustus. Meningkat 53% dari penjualan bulan Juli. Total penjualan NMAX selama delapan bulan ini sebanyak 157.596 unit. Sejalan dengan peningkatan ekspor NMAX, dua model favorit ekspor lainnya R25 dan MX King juga meningkat. R25 yang bulan Juli dilepas sebanyak 2.200 unit, Agustus ini tercatat diekspor sebanyak 2.560 unit.

img_5953-01-01_wm

Sedangkan MX King di bulan Agustus ini mengalami peningkatan ekspor sebesar 11%. MX King dikirim ke negara tujuan ekspor sebanyak 3.900 unit. Bila melihat tren ekspor Yamaha, diyakini jumlah ekspor akan mengalami pertumbuhan di sisa tahun 2016 ini.

 

Jangan beli kampas rem karena merek atau brand. Seringkali kita membeli kampas rem hanya karena
Silahkan klik fotonya untuk membaca lebih lanjut:   1. Apa ada yang sama ngerasain kampas
Produk Elig telah memenuhi standar EU ROHS (Eropa) dan telah memperoleh berbagai standar keamanan di dunia seperti: E/Mark,
  Dengan 2 lokasi pabrik besar yang terletak di Vietnam & Taiwan, Elig Brake Ltd telah berhasil
Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun

Comments are Closed

Theme by Anders Norén