Motoengine.com – Dear motolova, siap-siap bagi anda pemilik Big Bike Honda, PT. Astra Honda Motor (AHM) akan mengadakan turing bareng  10 orang dengan tema Honda Asian Journey menjelajah sepanjang Phuket, Thailand hingga ke Sepang Malaysia. Turing ini akan diikuti lebih dari 60 peserta dari berbagai negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina. Menempuh jarak 700 km dan akan bergabung 450 big bike Honda lain yang akan diakhiri nonton MotoGP bareng di Sepang Malaysia.

img_5438-01_wm

Honda CB650F

Acara ini diselenggarakan Honda untuk mengapresiasi pemilik Honda Big bike agar bangga berkendara dengan berbagai model big bike Honda. Peserta turing dari Indonesia dalam acara ini dapat merasakan berbagai macam model big bike Honda dari Honda CBR1000RR, CRF1000L Africa Twin, VFR 1200F, VFR 1200X, Gold wing, CB650F, CB500X dan model-model big bike Honda lainnya.

img_5443-01_wm

Honda CB500

Sebelum diadakan turing tanggal 27 oktober 2016 sehari sebelumnya para peserta diwajibkan mengikuti sesi safety riding di safety riding center terbaru Honda di Phuket Thailand. Turing sendiri dimulai dari Hat Yai Thailand menuju Penang Malaysia dengan perhentian terakhir di Sepang Internasional Sirkuit dan mengikuti acara Meet and Greet bersama Marc Marquez and Dani Pedrosa. Pendaftaran peserta buat pemilik Honda Big Bike sudah dimulai sejak 29 Agustus 2016, kesempatan untuk mengikuti Asian Honda Journey dibuka untuk 10 konsumen pertamabig bike Honda yang mendaftar.

img_5437-01_wm

Honda CBR650F

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan  “Para pemilik big bike di Tanah Air ini juga memiliki kesempatan untuk mencoba jajaran big bike Honda yang dijual di seluruh dunia. Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan kepada pecinta turing roda dua melalui perjalanan dari Thailand ke Malaysia. Kegiatan dimulai dengan sesi safety riding untuk meningkatkan skill berkendara untuk menikmati turing ini dengan lebih maksimal.”

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi