Motoengine.com – Dear motolova untuk memeriahkan ajang kustomfest Jogya 2016 panitia telah menyediakan Lucky Draw undian berhadiah untuk merebutkan satu unit motor kustom yang berjuluksi “Kebo Bule”. Diharapkan acara ini berdampak positif menambah spirit baru, penyemangat bagi seniman pemotoran yang bergerak di industri kreatif kustom agar semakin kreatif memunculkan ide-ide yang lebih segar.

fb_img_1476316403832-01

Meski Jogya disiram hujan namun tidak menghalangi animo masyarakat yang ingin datang di acara kustomfest. Tercatat jumlah pengunjung membludak Tak kurang dari 25 ribu orang dari dalam dan luar negri telah hadir di acara ini untuk melihat karya-karya terbaik para penggiat kustom dari berbagai daerah di Indonesia. Di event ini kustomfest Jogya 2016 memberikan penghargaan kepada Indro Djojokusumo (Indro Warkop) dan almarhum Tegep Oktaviansyah dari Bikers Brotherhood MC Indonesia atas dedikasinya memajukan mengenalkan dunia pemotoran di Indonesia.

fb_img_1476316362061-01

“Penghargaan ini kami berikan atas dedikasi, energi dan totalitas dari seorang mas Indro yang telah berkarya hingga sekarang dan itu patut kita teladani. Sementara almarhum Tegep Oktaviansyah adalah salah satu tokoh di dunia motor yang mendukung Kustomfest agar tetap berjalan untuk membawa nama Indonesia lebih besar di kancah internasional melalui karya. Inspirasinya selalu hidup dan membawa spirit bagi kami,” Ucap Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

fb_img_1476316372326-01

Acara puncak lucky draw yang ditunggu-tunggu pengunjung dimenangkan oleh Deny Ari Styawan asal Magelang. Pria ­yang berprofesi sebagai pedag­ang kelontong berhasil membawa si “Kebo Bule”  hasil karya Direktur Kustomfest, Lulu­t Wahyudi da­n telah ditandatangani oleh Sultan Hameng­ku Buwono X. Kustomfest tahun depan ­rencananya akan digelar pa­da 7-8 Oktober 2017 di Yogya. Selamat buat pemenang “Kebo Bule”.

 

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi