Pebalap Astra Honda Racing Team ini finis di urutan ke-25 di Prancis, dan senang dengan pengalaman yang didapatkan serta sempat bersaing untuk memperebutkan poin pada awal-awal balapan.

Gerry Salim menutup akhir pekan yang sulit di Prancis pada Sabtu (19/5/2018). Pada satu-satunya balapan FIM CEV di Le Mans ini, pebalap Indonesia tersebut finis di posisi ke-25, dan puas dengan apa yang dia pelajari, serta kemajuan dalam adaptasi dengan persaingan dan motor Hondanya

Pada balapan yang berlangsung dalam 17 lap ini, Gerry melakukan start dengan baik dan berhasil naik hingga delapan posisi yang membawanya ke urutan ke-16 pada akhir lap pertama. Pebalap muda Indonesia tersebut tetap bertahan di persaingan meraih poin hingga pertengahan balapan. Namun, kesulitan mangatasi masalah suspensi depan menghancurkan kesempatan Gerry untuk meraih hasil lebih baik, dan akhirnya finis di posisi ke-25.

Balapan FIM CEV selanjutnya akan digelar di Barcelona-Catalunya Circuit pada 9-10 Juni, dan semua kelas pada kompetisi ini akan kembali dimainkan.

Gerry Salim:

“Saya senang dengan semua yang saya pelajari akhir pekan ini. Kami mendapatkan banyak sekali pengalaman selama berada di Le Mans. Saat balapan, saya bisa naik hingga delapan posisi pada lap pertama dan berada di urutan ke-16. Sayangnya, setelah pencapaian tersebut, saya mengalami masalah dengan suspensi depan, yang membuat saya kesulitan untuk menjaga kecepatan hingga akhir balapan. Saya sempat berada di grup kedua dan bersaing untuk memperebutkan poin pada awal balapan, dan ini positif. Saya kini merasa lebih baik saat berada di atas motor dan itu jadi bekal untuk menghadapi putaran berikutnya di Barcelona, dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik.”

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi