Motoengine.com – Dear motolova, pembalap Yasiin Gabriel dan Muhammad febriansyah meraih podium satu dan dua di even Asia Road Racing Championship (ARRC). Pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) ini berhasil mengibarkan bendera merah putih di buddh international circuit, India. Raihan kedua balapan tersebut berhasil membuat Ferry mengisi posisi 3 klasmen sementara dan Yaasiin di posisi 8.

wp-image-203747107jpeg

“Ini merupakan kali pertama saya naik podium ADC. Saya ucapkan terima kasih kepada tim dan Astra Honda Motor atas dukungannya juga masyarakat di Tanah Air atas doanya. Meskipun terasa lelah karena harus bekerja ekstra keras di sirkuit ini, namun saya sangat bahagia bisa membawa Merah Putih naik podium. Sayang sekali pada balapan kedua saya tidak bisa mengulangi podium akibat pebalap di depan saya jatuh,” ungkap Yaasiin.

wp-image-1445548276jpeg

Perlombaan pada kelas tertinggi di pergelaran ARRC Supersport 600cc Gerry Salim dan Irfan Ardiansyah belum membuahkan hasil yang positif.

“Saya merasakan banyak hal pada pengalaman pertama saya di ARRC. Senang karena pengetahuan dan skill dapat berkembang namun juga tegang merasakan ketatnya persaingan. Bisa satu lintasan dan balapan dengan pebalap-pebalap terbaik di Asia merupakan pengalaman yang berharga. Hal ini membuat saya termotivasi untuk lebih kerja keras meningkatkan level saya sehingga bisa turut mengibarkan merah putih di ajang internasional,” ungkap Irfan.

Gelaran ARRC 2016 menyisakan laga pamungkas yang akan diselenggarakan pada Chang International Circuit pada 3-4 Desember 2016. Mengenai hasil lomba apa yang bisa diungkapkan oleh petinggi PT. AHM! 

“Kami senang pebalap muda Indonesia dapat kembali mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia di balap level internasional ARRC. Kami harap program penjenjangan balap yang AHM lakukan dapat terus menciptakan pebalap terbaik dari generasi muda bangsa dan mampu memberikan prestasi sampai ke level World Grand Prix, MotoGP,” ujar Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Divison PT Astra Honda Motor (AHM).

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi