Motoengine.com – Apa kabar pemirsa, jangan jenuh ya baca berita PCX lokal di dunia perbloggeran yang penuh dengan tanda tanya. Emang sedang booming nih membahas PCX yang mau dilokalkan oleh AHM yang selama ini impor dari Vietnam yang menyebabkan harga dibanderol cukup tinggi diatas 40 jutaan sehingga sulit bersaing penjualannya dengan Yamaha Nmax yang harganya cuma 25 jutaan. Alternatif melokalkan produk PCX menjadi produksi dalam negeri agar harga jualnya bisa ditekan adalah pilihan yang sangat logis. Apalagi sekarang segmen matic premium sedang laris-larisnya, pasar sudah terbentuk, , permintaan cukup tinggi, komunitasnya banyak, sudah saatnya Honda ikut terjun di ceruk ini, seperti biasa jagoan datang belakangan hahaha.

Bagi kalian pencinta berat produk Honda dan ingin sekali memiliki motor PCX tapi apa daya harganya kemahalan, berita akan munculnya PCX lokal dengan harga yang bersahabat tentu menjadi angin penyejuk disela-sela kegersangan menunggu tiada akhir, ada loh yang berharap dari tiga tahun lalu PCX untuk segera dilokalkan agar harganya membumi. Yaa kalau udah cinta mati dengan merk, walaupun ada produk bagus dari pabrikan sebelah tetap aja engga dilirik hehehe, sah-sah aja kok, nabung yaa dari sekarang, buat minang motor kesayangannya. Jangan lupa, ada harga ada kualitas walaupun tidak selalu begitu juga, tapi ingat, PCX impor secara build quality sangat baik nah bagaimana dengan buatan AHM PCX lokal, ya jawabanya tidak bisa sekarang nanti dilihat dulu setelah produknya dirilis.

Honda PCX lokal apa bisa menyaingi kesuksesan Yamaha Nmax? Jelas jawabannya bisa iya bisa tidak. Yang pasti tidak semudah membalikan telapak tangan AHM perlu kerja keras yang luar biasa dan kesungguhan benar-benar total menyiapkan petarung tangguh dikelas ini jangan setengah-setengah. Produk Yamaha Nmax dalam kurun tiga tahun ini sudah banyak mengalami pasang surut problematika permasalahan dimotornya, tentu tidak ada produk yang sempurna tapi seiring waktu semua trouble bisa teratasi dan boleh dibilang Yamaha Nmax sudah lulus ujian permasalahan motor dengan nilai baik akibatnya sekarang Nmax benar-benar bisa diterima masyarakat luas, bagaimana setelah Honda merilis PCX lokal apakah Yamaha Nmax akan tetap laris? Jawaban yang tertunda menunggu produknya lahir dulu, tapi dari pengalaman yang sudah-sudah produk Honda memang benar-benar membawa kengerian buat Yamaha untuk head to head.

Motoengine.com - Gak bisa mau ngomong apa lagi, dah banyak konsumen nunggu kabar burung AHM
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi