News

Para Pembalap Astra Honda Racing Team Untuk Musim 2018

Hari ini, Selasa (20/2/2018), kekuatan Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk musim 2018 diperkenalkan di Jakarta International Expo Kemayoran (Indonesia). Astra Honda Motor sekali lagi menunjukkan ke dunia dukungan mereka untuk mengembangkan para pebalap muda Indonesia, dengan memberi mereka kesempatan berpartisipasi di beberapa balapan prestisius di Eropa dan Asia, dan untuk mewujudkan mimpi suatu saat mewakili Indonesia di MotoGP World Championship. AHRT terus mengembangkan kekuatan, yang tahun ini terdiri dari total 14 pebalap dan enam kompetisi.

Di FIM CEV, Dimas Ekky (Moto2 European Championship) akan menjalani musim keempatnya secara beruntun, dan Gerry Salim (Moto3 Junior World Championship) akan menjalani debutnya, setelah tahun lalu memenangi kelas Asia Production 250cc pada Asia Road Racing Championship (ARRC).

Di Asia Road Racing Championship, tim bertekad mempertahankan gelar AP250 dengan menempatkan Rheza Danica dan Awhin Sanjaya, serta pendatang baru Mario Suryo Aji. Ketiga pebalap ini akan memakai motor Honda CBR250RR. Di kelas SuperSports 600cc, Irfan Ardiansyah akan turun lagi, ditemani Andi Gilang, yang kembali ke kompetisi ini setelah dua tahun absen.

Pebalap Astra Honda yang lebih muda akan kembali ke ajang balap prestisius Asia Talent Cup. Indonesia menjadi negara kedua yang memiliki wakil terbanyak dengan lima pebalap AHRT yaitu Lucky Hendriansya –peserta ATC 2017– yang ditemani empat debutan: Mario Suryo AjiM. Adenanta PutraM. Agung Fachrul dan Afridza Syach Munandar. Di ajang Thailand Talent Cup, M. Hildhan Kusumadan Herjun Atna Firdaus masuk dalam susunan pebalap, dengan pilihan Abdul Gofar M. akhirnya bergabung dalam skuat.

Seperti biasanya, beberapa pebalap AHRT juga akan ikut Endurance World Championship untuk Suzuka 8 Hours, dengan Andi Gilang dan Irfan Ardiansyah akan menjalani proses seleksi untuk berpartisipasi. Di Suzuka 4 Hours, akan diwakili Afridza Syach Munandar dan Lucky Hendriansya, sementara M. Agung Fachrul masih belum dipastikan. Terakhir, Astra Honda Racing Team juga punya tiga pebalap yang ikut IndoSpeed Race Series yaitu Awhin SanjayaMario Suryo Aji, dan M. Adenanta Putra.

Kompetisi pertama musim ini yang akan diikuti adalah Asia Road Racing Championship, yang akan dimulai pada 3-4 Maret di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Sumber: Honda.

Produk Xtra ditawarkan kepada pelanggan TV berbayar yang menggunakan baik antena C-Band (Parabola besar) ataupun
Kebutuhan akan mendapatkan hiburan, baik melalui televisi ataupun melalui internet semakin meningkat. Namun masyarakat seringkali
Produk motor sport Kawasaki Ninja 250 yang dikeluarkan Kawasaki memiliki dua varian utama yang dibedakan
Late Braking & hard braking dengan kampas rem elig menjadi jauh lebih maksimal, baik aplikasi
“Safety is Priority” Elig Brake Expert (OEM+) KAMPAS REM MOBIL CERAMIC ORGANIC ADVANCED+ Spesifikasi: –

Leave a Reply

Theme by Anders Norén