Motoengine.com – Gak bisa mau ngomong apa lagi, dah banyak konsumen nunggu kabar burung AHM mau ngeluarin PCX atau Forza lokal biar harga lebih ramah dikantong konsumen harga perkiraan bisa  26-29 jutaan tetapi malah yang dilaunching saat even Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 adalah motor Honda SH150i, masih berstatus CBU yang telah dijual terlebih dahulu di negara tetangga Thailand & Vietnam. Motor yang dibanderol 44.9 juta rupiah ini sudah bisa diinden dan akan hadir didealer untuk umum diantara bulan Juni-Juli 2017.

Honda SH150i sebenarnya masih menggunakan mesin PCX 150 esp dan harga lebih mahal 4 jutaan dari PCX. Fitur-fitur yang ada di SH150i cukup lengkap seperti rem sudah ABS, double cakram, keyless, lampu LED dan bagasi yang luas menampung satu helm fullface, tangki ukuran 7.5 liter, suspensi belakang dual damper bisa pre-load. Dengan embel-embel motor skutik premium eropa apakah bisa menyaingi kesuksesan saudaranya Honda PCX CBU bisa terjual hingga kurang lebih 500 unit perbulan walau harga juga relatif mahal? Walaupun kalah jauh selisih penjualan Honda PCX dari Yamaha Nmax sekitar puluhan ribu perbulan tetapi masih tetap dipertahankan penjualannya oleh Honda.

 

Banyak kecewa para konsumen dengan dilaunchingnya Honda SH150i? Nunggu honda pcx atau forza lokal yang keluar malah SH150i CBU, yang pasti banyak yang pengen ini motor karna fiturnya yang lengkap tetapi harga tetap tidak terjangkau bagi kebanyakan orang sehingga banyak yang antusias dan berharap Honda PCX & Forza tetap di lokalkan. Bagaimana sikap kita sebagai konsumen yang sudah ngidam mau beli motor mirip Nmax dan seharga nmax tetapi merknya cap sayap terbang? Tidak perlu dibawa baper, suka di beli kalau tidak suka harap bersabar menunggu Honda PCX atau Forza lokal.

Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi
Astra Honda Racing Team kembali beraksi akhir pekan ini di Barcelona-Catalunya Circuit pada putaran keempat