Di bulan Ramadhan ini Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) menyambangi area Sulawesi, 1-2 Juni 2018 bertempat di Masjid Agung Darussalam, Palu. Masyarakat setempat dapat menyaksikan berbagai aktivitas bernafaskan Islami dan mendapatkan siraman rohani dari Ustadz Maulana.

Ajang eksebisi akbar ini makin lengkap dengan kehadiran Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio S. Isyana akan memperkenalkan lagu jingle Mio S “It’s My Style” saat menyambangi Palu. Penyanyi cantik itu akan menjadi pusat perhatian di atas panggung melantunkan lagu yang menginspirasi wujudkan mimpi itu.

Selain daya tarik penampilan Isyana, event BYMS juga menyedot pengunjung karena merupakan aktivitas pameran line up motor-motor populer Yamaha berteknologi Blue Core seperti skutik MAXI Yamaha teranyar Lexi, serta Xmax dan Nmax.

Sebagai skutik yang paling baru diluncurkan tahun ini, Lexi memang selalu diserbu pengunjung di acara-acara publik. Dengan konsep “Smart is The New Sexy”, berbagai keunggulan Lexi diciptakan sesuai kebutuhan konsumen. Desainnya MAXI Yamaha style, memiliki ruang kaki yang lega, dibekali fitur-fitur modern electric power socket dan smart key system, Lexi menjadi motor unggulan “zaman now”.

Magnet penarik lainnya di BYMS yang biasanya dikerumuni banyak pengunjung adalah Mio S yang berteknologi Blue Core dan terbukti keiritannya. Pengunjung dapat melihat langsung melalui demo irit Mio S. Sensasi berkendaranya dilakukan di area test ride berhadiah untuk Mio S, Lexi, Xmax.

Pengunjung pun semakin dipermudah karena disediakan layanan servis gratis semua merk sepeda motor. Bahkan di BYMS Palu, untuk pemilik sepeda motor Yamaha produksi di atas tahun 2013 bisa menikmati spesial program penjualan, diskon sparepart, sembako murah, buka puasa bersama.

Nuansa Ramadhan kian terasa dengan suguhan spesial orkes gambus Yassalam dan the secret akustik religi menebarkan alunan musik menyejukkan kalbu. Penampilan agamis pun menjadi bagian dari sajian BYMS kali ini, yang bisa dilihat saat lomba busana muslim anak. Masyarakat Palu juga dapat berpartisipasi pada lomba adzan dan lomba dai cilik.

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi