Dimulainya event Yamaha Sunday Race seri-1 ternyata menyuguhkan aktivitas baru. Kali ini Yamaha Indonesia menggandeng Nikon Indonesia untuk memberi edukasi dalam workshop Sport Photography. Edukasi ini nyatanya disambut antusias oleh para pecinta photography. Sekitar 100 orang memenuhi salah satu ruang di sirkuit Sentul, Bogor. Para peserta ini bersemangat mengikuti penjelasan tentang teori serta teknik dasar dari Sport Photography.

Hadir sebagai pembicara Robertus Pudyanto, fotografer Getty Images. Dia mengatakan bahwa perkembangan photography di era digital sangat pesat. Hanya saja dari perkembangan ini belum banyak yang menggarap bidang sport. Untuk photographer sport pemula, pria asal Surabaya ini memberikan tips. “Pelajari seluk beluk olahraga yang jadi objek foto. Setiap detilnya harus kita pahami. Serta utamakan speed karena sport itu dinamis dan mengutamakan momentum.”

Bobi Ramadalianta, peserta yang biasa fokus di foto landscape memberi tanggapan tentang aktivitas ini. “Acaranya bagus. Penjelasannya juga practical. Jadi sebagai hobbyist pengetahuan saya bertambah di genre foto lain,” jelas pria yang hadir dengan membawa anaknya ini. Selain edukasi, peserta juga ditantang untuk berkompetisi mengabadikan aktivitas Sunday Race. Dari foto yang telah dikumpulkan, dipilih tiga foto sebagai juara. Pemilihan pemenang didasarkan pada kualitas dan keunikan foto.

Keluar sebagai pemenang dalam Photo Competition ini M. Riza Firzatullah sebagai juara pertama, Robby Setiawan sebagai juara kedua dan Nico Kusuma sebagai juara ketiga. Juara pertama mendapatkan kamera Nikon COOLPIX AW130 ditambah Official Merchandise VR│46 Asia, sedangkan juara dua dan tiga mendapatkan Official Nikon Merchandise dan Official Merchandise VR│46 Asia. Sumber: Yamaha.

Untuk para pecinta olahraga otomotif, ada event seru nih yang diadakan oleh @nikonindonesia bekerjasama dengan
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi