Motoengine.com – NGK Indonesia adakan
Nobar GP all bikers balikpapan di acara NGK meet up community balikpapan. Acara nonton bareng gp yg di selenggarakan oleh NGK meet up community balikpapan menyita perhatian para bikers di balikpapan. NGK indonesia kali ini mengadakan event EO di balikpapan yg bertemakan “NGK meet up community balikpapan” yg di selenggarakan di lokasi cafe kroyok kepiting pasgar, balikpapan, kalimantan timur, pada tanggal 07-mei-2017.

Event yg di selenggarakan oleh NGK ini menyedot perhatian para bikers yg ada di balikpapan. Adapun club dan komunitas yg turut menghadiri,seperti R15CI balikpapan, BKC, ware wild wolf community balikpapan, MTRI balikpapan, URBAN,FOKKER, komunitas moge , all biker balikpapan,dan DLL.

Adapun hiburan yg sudah di sediakan panitia, antara lain band lokal ,sexy dancer dan games yg cukup menghibur sampai acara nobar GP selesai. Hadiahnya pun cukup menarik dari jaket baju hingga uang tunai. Nobar GP kali ini di hadiri kurang lebih 150 bikers yg terdiri dari club dan komunitas yg ada di balikpapan yg memadati cafe kroyok kepiting yg berlokasi di Keseruan nobar GP yg di selenggarakan oleh NGK selain dari mempromosikan produk” unggulan,mereka juga bertujuan untuk menyatukan silaturahmi para bikers yg ada di balikpapan ,dengan slogan “,no merk,no color,no cc just brothers”

 

  Garuda Muda yang bertarung di gelaran balap bergengsi WorldSSP300 Ceko, Galang Hendra Pratama berhasil
Berkah THR (Tunjangan Hari Raya) menjelang hari raya Lebaran tentunya disambut gembira oleh mereka yang
  Galang Hendra Pratama kembali membuktikan konsistensinya menjadi Rider tercepat. Garuda Muda asal Yogyakarta ini
Aktivitas mudik selalu dijalani tiap tahun menjelang Hari Raya Lebaran. Momen itu pun menjadi tradisi